Rekomendasi Game Perang Kerajaan yang Cukup Seru

Rekomendasi Game Perang Kerajaan yang Cukup Seru

detribpas.com – Game perang kerajaan memang selalu menyenangkan untuk dilakukan oleh para gamers dari kalangan mana saja, sehingga dapat mengisi waktu luang. Apalagi hal tersebut dapat mencerminkan kehidupan masa lampau.

Hanya saja kebanyakan orang masih bingung ingin memainkan permainan apa agar bisa dicoba, sedangkan tidak banyak game bagus sesuai ekspektasinya. Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini akan dibahas mengenai hal tersebut.

Bermain games pada zaman sekarang ini mungkin menjadi salah satu kebutuhan untuk masyarakat agar dapat terhindar dari perasaan stres. Apalagi bagi mereka yang selalu melakukan rutinitas membosankan setiap waktunya.

Dengan melakukan gaming, maka banyak orang dapat terhibur secara praktis tanpa harus pergi ke mana liburan, sedangkan butuh biaya untuk itu. Tentu mereka sangat ingin bermain games berkualitas dengan kapasitas memori rendah.

Meskipun pada zaman sekarang ini banyak permainan-permainan online banyak bermunculan, namun bukan berarti games lama ditinggalkan. Sebagian orang justru ingin bernostalgia dengan memainkan beberapa permainan tersebut.

Game perang kerajaan sendiri mampu menawarkan daya tarik kepada gamer karena untuk memenangkannya perlu menggunakan beberapa strategi dan keterampilan. Di mana hal tersebut menjadi penentu atas kemenangan player.

BACA JUGA:  Hero AoV Terbaik, Yuk Cobain Buat Tingkatkan Power

Apalagi hal tersebut mampu menggambarkan keadaan sebuah negara tertentu seperti peningkatan ekonomi, militer, populasi, dan lain sebagainya. Tidak heran apabila game perang kerajaan sampai sekarang masih banyak peminatnya.

Pilihan Game Perang Kerajaan Terbaik

Bagi Anda yang ingin memainkan game perang kerajaan dapat melihat beberapa rekomendasi melalui artikel ini. Tentu saja permainan tersebut akan membuat hari-hari ini menjadi lebih berwarna dan tidak membosankan.

Rekomendasi Game Perang Kerajaan yang Cukup Seru

  1. StrongHold

Stronghold merupakan salah satu jenis permainan yang sangat direkomendasikan kepada calon gamer karena cara bermainnya sangat menyenangkan. Sedangkan latarnya mengambil pada masa abad pertengahan di eropa.

Apalagi permainan ini memiliki grafik yang cukup berkualitas, meskipun bisa terbilang merupakan games lawan. Tidak heran kalau sampai sekarang beberapa orang masih setiap memainkannya menggunakan PC.

  1. Age of Empires II

Berikutnya adalah agen of empires II yang tidak kalah seru daripada stronghold. Latar dari permainan ini dimulai dari zaman purba, di mana persenjataan diawali dengan menggunakan batu.

BACA JUGA:  PUBG New State yang Merupakan Permainan Baru Populer

Menariknya permainan ini dapat berubah masa sampai ke masa abad pertengahan, di mana pemainannya dapat menciptakan pasukan berpedang. Bahkan terdapat pula pasukan laut untuk menghabis kerajaan lawan.

  1. Empire Earth

Versi lebih berkembang dari age of empires II adalah empire earth, di mana dapat game ini terdapat masa lebih maju. Bahkan setelah melewati beberapa perkembangan, Anda dapat membuat pasukan bersenjata api untuk menghadapi lawan.

Jadi, serangan udara, laut, dan darat dilakukan oleh para player. Sampai ke peradaan, di mana saat tercipta robot. Semakin maju peradabannya, maka semakin besar kesempatan menang mengalahkan kerajaan lainnya.

Rekomendasi Game Perang Kerajaan yang Cukup Seru

Trik Dasar Menang Game Perang Kerajaan

Hampir seluruh game perang kerajaan memiliki trik dasar yang sama, di mana Anda perlu mengusai beberapa trik tersebut dengan baik. Maka dengan begitu kesempatan mendapatkan kemenangan menjadi jauh lebih besar.

Apalagi dalam bermain games berjenis ini selalu mengandalkan tentang bagaimana mengumpulkan sumber daya sebanyak-banyaknya. Misalnya makanan, hasil alam, kayu, dan lain sebagainya harus ditingkatkan oleh pemainnya.

Untuk memulai trik dasar pertama, seorang player perlu mencari kayu-kayu sebanyak-banyak untuk membangun beberapa bangunan penting. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah cepat membangun peradaan lebih maju dari lawan.

BACA JUGA:  Game Asah Otak untuk Android Bisa Diakses Bersama Teman

Apalagi kayu tersebut tidak mungkin bisa tumbuh lagi dan semisalnya habis perlu membelinya menggunakan cara barter dengan sumber daya lain. Pasti hal ini menjadi lebih rumit dan mahal kalau dilakukan.

Setelah memiliki kayu yang cukup, maka gamer perlu meningkatkan populasi dengan membuat atau mencari sumber makanan agar populasi dapat terus ditingkatkan. Pastinya hal tersebut mampu memberikan kemajuan atas kerajaan anda.

Apabila kedua sumber daya tersebut sudah tercukupi, maka bisa langsung mencari sumber daya lainnya seperti emas, batu, atau lain sebagainya. Dari sana barulah dibuat benteng agar lawan tidak dapat menyerang dengan mudah.

Benteng harus diperkuat dengan penjagaan ketat, sedangkan sembari membangun benteng, Anda juga membuat beberapa pasukan untuk menyerang kerajaan lain. Entah pasukan darat, udara, atau bahkan laut.

Asalkan beberapa hal di atas sudah dilakukan secara benar, maka kemungkinan mengalahkan kerajaan lain pasti bisa didapatkan. Oleh sebab itu, demi merasakan keseruan memainkan game perang kerajaan, maka langsung saja unduh dan mainkan. (Red-detribpas.com)