Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

Cara Mudah Bermain PUBG Ala Pro Player, Pemula Wajib Tahu

detribpas.com – PUBG adalah salah satu permainan yang sangat populer dan sudah mendunia, sebagai pemula tentu tidak ada salahnya untuk memahami cara mudah bermain PUBG agar bisa memenangkan perang dengan mudah. Selain itu, game ini sudah dimainkan oleh lebih dari 100 juta gamers di seluruh dunia.

Game ini memiliki genre yang hampir sama dengan battle royale dan mampu dimainkan oleh 99 player sekaligus. Selain itu, permainan ini sangat populer karena  situasi nyata dan grafik yang menunjukkan peta dan misi cenderung nyata. Ada beberapa jenis peta dengan model dan grafiknya masing-masing.

Bagi pemain yang sudah mahir memainkan game PUBG mungkin terlihat mudah, tetapi bagi  pemain yang baru saja mengunduh game ini pasti akan mengalami beberapa kesulitan. Pada artikel ini kami akan membahas cara mudah bermain PUBG, khususnya untuk pemula.

Cara Mudah Bermain PUBG Ala Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

Serunya Jika Bermain PUBG

Permainan ini awalnya tersedia di platform PC Windows melalui Steam. Hingga akhirnya tersedia di Xbox One untuk mobile seperti saat ini. Versi mobile ini dapat menembus pasar global secara merata, terutama di kawasan Asia.

BACA JUGA:  Tips dan Cara Bermain Pokemon Go yang Menyenangkan

Semua pemain akan memulai permainan sebagai petarung dan akan menggunakan parasut mereka untuk jatuh bebas di peta permainan. Setelah berhasil mendarat, pemain harus mengumpulkan loot untuk mendapatkan senjata, armor, dan berbagai perangkat pendukung kehidupan lainnya.

PUBG Mobile dikenal sebagai game yang berat dan membutuhkan smartphone kelas atas untuk bermain dengan lancar. Jangan khawatir, permasalahan seperti ini bisa Anda atasi dengan mengunduh PUBG Lite.

Cara Mudah Bermain PUBG untuk Pemula

Berikut ini beberapa tips dan cara mudah bermain PUBG ala pemain pro yang barangkali bisa diikuti oleh para pemula, diantaranya yaitu:

Cara Mudah Bermain PUBG Ala Pro Player, Pemula Wajib Tahu!

  1. Melakukan Setting UI

Setelah Anda menginstal game ini di ponsel Anda, selesaikan pengaturan antarmuka pengguna. Hal ini dikarenakan pengaturan pada game PUBG masih berdasarkan pada pengaturan default.

Kami merekomendasikan untuk mengubah UI agar gameplay PUBG berfungsi sesuai dengan yang Anda atur. Beberapa pengaturan dapat diterapkan, seperti pengaturan nama pengguna, ukuran tombol, sensitivitas, dan transparansi tombol.

  1. Melakukan Pendaratan di Lokasi Strategis

Cara mudah bermain PUBG berikutnya adalah dengan membawa Anda ke sebuah pulau di mana Anda harus naik pesawat dan mendarat. Anda perlu menemukan tempat pendaratan yang aman agar tidak mudah mati.

BACA JUGA:  Fitur Game PUBG Mobile, Wajib Ketahui

Lebih baik mendarat di kota kecil untuk mendapatkan loot yang sedikit, tetapi menjauhlah dari zona perang agar lebih aman dan bertahan  lebih lama.

  1. Looting

Cara mudah bermain PUBG lainnya untuk mempermudah chicken dinner adalah dengan langsung berburu item atau loot. Beberapa item, seperti senjata, helm, tas, dll., harus dibawa ke pertempuran.

Jika Anda ingin menjarah rumah, Anda harus menutup pintu terlebih dahulu agar tidak ada  yang bisa masuk. Saat menjarah senjata, perhatikan jenisnya: senapan sniper, DMR, senapan serbu, SMG, senapan, pistol, dan senjata jarak dekat.

  1. Menghindari Zona Merah

Cara mudah bermain PUBG berikutnya adalah dimana ada beberapa zona merah dalam game ini yang harus kamu hindari saat  bermain. Di PUBG, area ini berbahaya karena tiba-tiba banyak bom beterbangan di udara. Daerah ini ditandai dengan pemboman.

Jika Anda masih berada di zona tersebut, Anda akan mati seketika. Begitu Anda mendarat di area ini, segera cari bangunan untuk berlindung.

  1. Memperhatikan Mini Map

Peta atau map berfungsi untuk menunjukkan lokasi musuh, area daya tembak musuh, dan kendaraan terdekat beserta lokasi Anda, dan sebaiknya gunakan headphone untuk lebih mendengar suara yang terjadi di dalam game. jelas.

BACA JUGA:  Rahasia Menang Game COC yang Belum Diketahui Banyak Player

Menggabungkan keduanya memungkinkan Anda mengetahui kapan harus bersembunyi dan kapan harus menyerang.

  1. Berada di Zona Aman

Area zona aman PUBG ditandai dengan lingkaran putih yang terlihat di peta game. Tapi saat pertarungan berlanjut, area  akan semakin kecil. Area ini bisa sangat aman untuk stealth atau bebas dari serangan musuh yang bisa menyerang kamu kapan saja.

  1. Melakukan Penyerangan Musuh dari Jarak Dekat

Pemain PUBG perlu tahu kapan harus bersembunyi dan kapan harus menembak. Jika musuh  masih dalam jangkauan, tembak musuh. Hal ini karena tidak semua senjata memiliki jangkauan yang sama. Kemudian pelajari setiap karakteristik senjata yang digunakan.

Jika cara mudah bermain PUBG ini terlalu sulit bagi Anda, gunakan senapan serbu serbaguna yang siap digunakan kapan saja. Jika Anda tidak hati-hati, ada kemungkinan Anda akan terkena serangan balik musuh dengan suara senjata Anda.

Pembahasan mengenai cara mudah bermain PUBG di atas, diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda para pemain pemula yang baru terjun ke dunia PUBG dan game sejenisnya. (Red-detribpas.com)