3 Game Open World PC Gratis Download

trk 251

Game PC merupakan salah satu yang banyak digemari oleh gamers. Apalagi setelah kedatangan game open world pc gratis, para pemain bisa memainkan game gratis sesuai dengan keinginannya.

Seringkali penilaian seorang terhadap game itu dilihat dari video yang ditampilkan terlebih jika game tersebut sudah memiliki nama di berbagai kalangan. Salah satunya open world pc.

Siapa si yang gak tahu dengan open world, genre game dengan kualitas video terbaik untuk pc yang sedang booming akhir-akhir ini.

Selain kualitasnya yang mantul, genre game ini juga tersedia banyak macamnya, seperti contohnya minecraft, GTA, Bully dan masih banyak lainnya.

Kamu tertarik untuk memainkan game open world ? kamu juga bisa kok memainkannya secara gratis di pc maupun di laptop.

Untuk disini kami akan merekomendasikan game open world pc gratis untuk kamu mainkan dengan keseruan yang tak ada hentinya.

3 Game Open World PC Gratis Download

download game open world pc gratis

Assassin’s Creed odyssey

Rekomendasi 1080p 30fps HIGH

Prosessor AMD-INTEL Ryzen 5 1600 – 3.2 Ghz
Kapasitas RAM RAM 8 GB-Dual channel mode
Kapasitas Penyimapanan Storage-SSD 50 GB
Sistem Operasi Windows 10 64 bit (only)
Link Download Klik Disini

Tentunya ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans assasin’s creed pasalnya game open world ini banyak menyimpan cerita dan sejarah peradaban.

Game yang memungkinkan kamu untuk berpetualang di mesir kuno dengan karakter yang sangat menarik dari peradaban Viking di dunia.

Yakuza Kiwami 2

Setelah dilaunching sebagai game open world pc gratis, game ini menjadi buruan penikmat game petualangan yang sebenarnya.

Game yang menceritakan tentang dragon dojima (kazuma kiryu) ini akan membuatmu terkesan dengan berbagai desain grafis dan tampilan video yang super high.

Rekomendasi 1080p 30fps HIGH

Prosessor Intel Core i5-3470 / AMD FX-6300
Kapasitas RAM RAM  4 GB
Kapasitas Penyimapanan Storage-SSD 50 GB
Sistem Operasi Windows 7 64 Bit (Up)
Link Download Click Here

Minecraft

Merupakan game open world pc terlaris, tak main-main dalam pembuatannya. Game ini menyediakan berbagai keseruan dalam menyusun dan mengancurkan blok-blok.

Menariknya lagi, game buatan Norch ini juuga bisa menjelajah dengan pemain lainnya dan membuat kerja sama dalam menyusun karya imajinasi petualangan players.

Rekomendasi 1080p 30fps HIGH

Prosessor Intel Core i5-4690 / AMD A10-7800
Kapasitas RAM RAM  4 GB
Kapasitas Penyimapanan Storage-SSD 50 GB
Sistem Operasi Windows 7 64 Bit (Up)
Link Download Download & Play Here

You May Also Like