Oppo Lipat Harga

Oppo Lipat Harga

Inovasi yang dilakukan oleh produsen smartphone Oppo akhir-akhir ini sudah tak terhitung lagi. Mulai dari pembaruan fitur, desain canggih, hingga jaringan 5G. Namun, Oppo juga memiliki kejutan lain yang dipersembahkan bagi para penggunanya. Oppo baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah menurunkan harga ponsel lipatnya, yang disebut Oppo X 2021.

Inovasi dari Oppo X 2021

Inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Oppo X 2021 adalah ponsel lipatnya yang dapat melipat hingga 180 derajat. Ini memungkinkan pengguna untuk membuka layar ponsel hingga 180 derajat, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih luas. Oppo juga menyematkan layar utama dengan layar sentuh 6.7 inci dan layar kedua yang dapat melipat hingga 6,5 inci. Selain itu, Oppo X 2021 juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888, memori RAM 12GB, dan baterai 4.000 mAh.

Oppo Lipat Harga

Oppo juga memutuskan untuk menurunkan harga Oppo X 2021 dari sebelumnya. Sebelumnya, ponsel lipat tersebut dibanderol dengan harga 6.999 yuan, namun sekarang harganya diturunkan menjadi 5.999 yuan. Penurunan harga ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna Oppo yang ingin memiliki ponsel lipat Oppo X 2021. Selain itu, Oppo juga menawarkan diskon lebih lanjut untuk para pengguna yang melakukan pembelian di situs web resmi mereka.

Dengan penurunan harga yang ditawarkan oleh Oppo, maka kini para pengguna dapat memiliki ponsel lipat yang canggih dengan harga yang lebih terjangkau. Tentu saja, inovasi yang ditawarkan oleh Oppo X 2021 juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penggunanya. Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh Oppo X 2021 adalah kamera depan 20MP, kamera belakang 64MP + 13MP + 2MP, serta fitur keamanan yang sudah aman.

Di samping itu, Oppo X 2021 juga bisa dioperasikan dengan sistem operasi ColorOS 11.1 yang didukung oleh Android 11. Dengan begitu, para pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel yang lebih baik. Dengan semua fitur yang ditawarkan oleh Oppo, tentu saja harga yang ditawarkan juga merupakan nilai tambah. Anda bahkan bisa menemukan pertanyaan seperti “Harga Oppo X 2021 berapa?” atau “Apa keunggulan Oppo X 2021?” dan lain sebagainya. Jawabannya, Oppo X 2021 dibanderol dengan harga 5.999 yuan, dan menawarkan berbagai fitur inovatif yang disebutkan di atas.

You May Also Like