Aplikasi Keren 2018

Aplikasi Keren 2018

Tahun 2018 membawa banyak aplikasi baru dan menyegarkan yang dapat Anda gunakan untuk memudahkan kehidupan Anda. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk berbagi informasi, belajar, dan bahkan menghibur diri. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang paling dicari dan paling populer tahun 2018.

Tik Tok

Tik Tok adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menggunakan musik, efek suara, dan efek video untuk membuat video singkat. Anda dapat berbagi video Anda di Tik Tok dan di aplikasi media sosial lainnya. Anda juga bisa menonton video yang dibuat orang lain.

Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan, gambar, dan video kepada teman-teman Anda. Anda juga dapat membuat panggilan video dan panggilan suara dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat berkirim pesan ke orang lain tanpa harus menambahkan mereka sebagai teman.

Google Maps

Google Maps adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menemukan jalan di seluruh dunia. Anda dapat mencari lokasi yang Anda cari dengan menggunakan peta, dan Anda dapat mencari rute terpendek ke tujuan Anda. Anda juga dapat melihat gambar satelit dari daerah yang Anda lihat.

Netflix

Netflix adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton film dan acara TV dari berbagai sumber. Anda dapat menonton film di layar Anda, menonton acara televisi, dan menonton film dan acara TV dari berbagai negara. Anda juga dapat menonton film dan acara TV yang telah Anda simpan.

Instagram

Instagram adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan video dengan teman-teman Anda. Anda dapat menambahkan efek, filter, dan teks untuk foto dan video Anda. Anda juga dapat mengikuti orang lain untuk melihat foto dan video mereka.

Aplikasi-aplikasi di atas adalah beberapa aplikasi terbaik yang tersedia di tahun 2018. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, Anda dapat berbagi informasi, belajar, dan menghibur diri. Selain itu, Anda juga dapat menemukan jalan, menonton film dan acara TV, dan berbagi foto dan video dengan orang lain. Aplikasi-aplikasi ini membuat hidup Anda lebih mudah, dan Anda dapat menggunakannya di mana saja dan kapan saja.

You May Also Like