Cara Ripped Jeans

Cara Ripped Jeans

Sudah lama ripped jeans membuat orang tergila-gila. Sekarang, jenis celana ini menjadi pakaian yang paling populer di antara orang-orang. Selain memberi Anda kesan yang cool dan bergaya, celana jeans ini juga membuat Anda terlihat lebih tua. Ripped jeans adalah celana yang berlubang di sana-sini, sehingga membuat penampilan Anda lebih stylish. Inilah cara membuat ripped jeans sendiri.

Membeli Jeans dan Alat Perluasan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli celana jeans. Pilihlah celana jeans yang memiliki warna dan ukuran yang Anda sukai. Kemudian, Anda perlu membeli alat perluasan. Alat perluasan ini sangat penting karena akan membantu Anda menciptakan lubang di celana jeans Anda.

Mulailah Mengurai Dengan Benar

Setelah Anda membeli celana jeans dan alat perluasan, selanjutnya Anda perlu memulai mengurai celana jeans dengan benar. Pastikan untuk mengurai celana jeans dengan hati-hati agar tidak rusak. Jika Anda ingin membuat lubang di sisi kiri dan kanan celana jeans, Anda harus menggunakan alat perluasan.

Beri Finish Dengan Benar

Setelah Anda selesai mengurai celana jeans, Anda perlu memberikan finish yang benar. Anda dapat menggunakan mesin jahit untuk menambal lubang-lubang di celana jeans Anda. Selain itu, gunakanlah pisau lipat dan gunting untuk menambah kesan yang berbeda pada celana jeans Anda.

Cara membuat celana jeans ripped sendiri adalah membeli celana jeans dan alat perluasan, mulai mengurai dengan benar dan beri finish dengan benar. Dengan melakukan cara-cara di atas, Anda dapat dengan mudah membuat celana jeans yang ripped. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya.

You May Also Like