10 Mobil Bekas Terbaik Di Bawah 100 Juta Di Indonesia

10 Mobil Bekas Terbaik Di Bawah 100 Juta Di Indonesia

10 Mobil Bekas Terbaik Di Bawah 100 Juta Di Indonesia

Mobil adalah salah satu kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang. Bepergian dari satu tempat ke tempat lain menjadi lebih mudah dengan adanya mobil. Bahkan, bagi sebagian orang, mobil adalah simbol status. Meskipun begitu, tidak semua orang bisa membeli mobil baru yang mahal.

Namun, bukan berarti orang yang tidak memiliki banyak uang tidak bisa memiliki mobil. Ada banyak pilihan mobil bekas yang bisa Anda beli dengan budget terbatas. Apalagi, saat ini banyak mobil bekas yang bagus dijual di Indonesia.

Untuk membantu Anda, kami telah menyusun daftar 10 mobil bekas terbaik di bawah 100 juta di Indonesia. Berikut ini, daftar mobil bekas yang bisa Anda beli dengan budget terbatas:

1. Daihatsu Terios Dakar

Daihatsu Terios Dakar merupakan salah satu mobil bekas terbaik yang bisa Anda beli dengan budget terbatas. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.5 liter dengan teknologi VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga hingga 103 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsion bar.

Karena mesin yang irit, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berpetualang. Fitur kenyamanan yang dimiliki Daihatsu Terios Dakar juga tidak kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya.

2. Honda CR-V

Honda CR-V adalah salah satu mobil bekas yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 160 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang multi-link yang dapat menyediakan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Honda CR-V juga memiliki fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan TCS sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih aman.

3. Toyota Rush

Toyota Rush merupakan salah satu mobil bekas terbaik yang bisa Anda beli dengan budget terbatas. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 105 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsion bar.

Karena mesin yang irit, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berpetualang. Fitur kenyamanan yang dimiliki Toyota Rush juga tidak kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya.

4. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail merupakan salah satu mobil bekas yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 170 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang multi-link yang dapat menyediakan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Nissan X-Trail juga memiliki fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan TCS sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih aman.

5. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara merupakan salah satu mobil bekas terbaik yang bisa Anda beli dengan budget terbatas. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.4 liter dengan teknologi VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga hingga 160 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsion bar.

Karena mesin yang irit, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berpetualang. Fitur kenyamanan yang dimiliki Suzuki Grand Vitara juga tidak kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya.

6. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu mobil bekas yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 170 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang multi-link yang dapat menyediakan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport juga memiliki fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan TCS sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih aman.

7. Honda Jazz

Honda Jazz merupakan salah satu mobil bekas terbaik yang bisa Anda beli dengan budget terbatas. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.5 liter dengan teknologi VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga hingga 103 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsion bar.

Karena mesin yang irit, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berpetualang. Fitur kenyamanan yang dimiliki Honda Jazz juga tidak kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya.

8. Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil bekas yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 160 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang multi-link yang dapat menyediakan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Toyota Kijang Innova juga memiliki fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan TCS sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih aman.

9. Mazda CX-5

Mazda CX-5 merupakan salah satu mobil bekas terbaik yang bisa Anda beli dengan budget terbatas. Mobil ini dibekali dengan mesin 2.5 liter dengan teknologi VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga hingga 170 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang torsion bar.

Karena mesin yang irit, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang gemar berpetualang. Fitur kenyamanan yang dimiliki Mazda CX-5 juga tidak kalah dengan mobil-mobil lain dikelasnya.

10. Honda Civic

Honda Civic merupakan salah satu mobil bekas yang paling populer di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan mesin 1.8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 140 PS. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson dan suspensi belakang multi-link yang dapat menyediakan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Honda Civic juga memiliki fitur keselamatan seperti airbag, ABS, dan TCS sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih aman.

Kesimpulan

Itulah daftar 10 mobil bekas terbaik di bawah 100 juta di Indonesia yang bisa Anda beli untuk menjadi kendaraan Anda. Semoga informasi ini bisa membantu Anda memilih mobil bekas yang tepat. Sampai ketemu kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like