Baju Pramugari Nam Air

Baju Pramugari Nam Air

Pramugari Nam Air mengenakan pakaian yang sangat bervariasi. Selain memiliki busana yang menarik, juga memiliki keseluruhan yang nyaman ketika bekerja. Pemilihan baju yang tepat dapat membuat para pramugari merasa percaya diri dan profesional saat melayani penumpang. Nam Air telah meluncurkan berbagai desain wardrobe baru yang membawa kesan modern dan stylish pada busana mereka. Seragam pramugari Nam Air ini terdiri dari baju, celana panjang, dan jaket.

Baju Pramugari Nam Air

Baju yang dipakai oleh pramugari Nam Air dapat disesuaikan dengan warna pilihan penumpang. Warna beragam yang tersedia untuk baju meliputi merah, hijau, biru dan putih. Baju pramugari Nam Air terbuat dari bahan katun yang lembut, sehingga nyaman dipakai. Designnya minimalis dan modern, dengan potongan yang bagus dan rapi. Ada juga logo Nam Air yang dijahit di bagian kiri baju.

Celana Panjang Pramugari Nam Air

Celana panjang Nam air juga tersedia dalam warna yang beragam. Warna yang tersedia antara lain abu-abu, coklat, putih, dan merah. Celana ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan tidak mudah luntur. Designnya sederhana, dengan potongan yang bagus dan rapi. Ada juga logo Nam Air yang berada di bagian samping celana.

Jaket Pramugari Nam Air

Selain baju dan celana panjang, Nam Air juga menyediakan jaket untuk para pramugarinya. Jaket ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan tidak mudah luntur. Jaket berwarna merah dengan aksen putih dan biru. Logo Nam Air berada di bagian kiri jaket. Jaket ini juga memiliki potongan yang rapi dan modern. People also ask seperti apa baju pramugari Nam Air? Baju pramugari Nam Air dapat disesuaikan dengan warna pilihan penumpang. Warna beragam yang tersedia untuk baju meliputi merah, hijau, biru dan putih. Baju pramugari Nam Air terbuat dari bahan katun yang lembut, sehingga nyaman dipakai. Designnya minimalis dan modern, dengan potongan yang bagus dan rapi. Ada juga logo Nam Air yang dijahit di bagian kiri baju. Bagaimana dengan celana panjang pramugari Nam Air? Celana panjang Nam Air juga tersedia dalam warna yang beragam. Warna yang tersedia antara lain abu-abu, coklat, putih, dan merah. Celana ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan tidak mudah luntur. Designnya sederhana, dengan potongan yang bagus dan rapi. Ada juga logo Nam Air yang berada di bagian samping celana. Apa saja jenis jaket yang dipakai oleh pramugari Nam Air? Jaket yang dipakai oleh pramugari Nam Air terbuat dari bahan katun yang nyaman dan tidak mudah luntur. Jaket berwarna merah dengan aksen putih dan biru. Logo Nam Air berada di bagian kiri jaket. Jaket ini juga memiliki potongan yang rapi dan modern.

You May Also Like