5 Langkah Mudah Untuk Mendapatkan Swipe Up Di Instagram Di Android Anda

5 Langkah Mudah Untuk Mendapatkan Swipe Up Di Instagram Di Android Anda

5 Langkah Mudah Untuk Mendapatkan Swipe Up Di Instagram Di Android Anda

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer dan banyak digunakan. Instalasi cepat di mana pun, fitur yang mudah untuk digunakan dan menyenangkan untuk menonton video dan membagikan gambar, membuat Instagram sebagai salah satu media sosial yang paling dicintai. Namun, ada banyak fitur yang tidak diketahui oleh banyak orang yang bisa membantu Anda untuk memaksimalkan Instagram. Salah satunya adalah fitur Swipe Up. Swipe Up adalah fitur yang dapat membantu Anda untuk membuat link yang bisa diklik oleh orang lain. Fitur ini sangat berguna untuk mempromosikan situs web, produk, dan informasi lainnya. Berikut ini adalah 5 langkah mudah untuk mendapatkan Swipe Up di Instagram di Android Anda.

1. Pastikan Akun Anda Telah Terverifikasi

Swipe Up dapat diterapkan hanya jika akun Anda telah terverifikasi. Akun terverifikasi adalah akun yang telah diverifikasi oleh Instagram sebagai akun yang sah. Akun yang telah terverifikasi akan memiliki cek tandanya di samping nama akun Anda. Jika Anda belum memiliki cek tanda ini, Anda harus memverifikasi akun Anda terlebih dahulu. Untuk memverifikasi akun Anda, Anda harus mengunggah foto yang bisa membuktikan identitas Anda. Setelah Anda mengunggah foto, Instagram akan memeriksanya dan memverifikasi akun Anda jika foto tersebut valid. Setelah akun Anda terverifikasi, Anda dapat melanjutkan untuk menggunakan fitur Swipe Up.

2. Hubungkan Akun Anda Dengan Halaman Facebook

Setelah Anda memverifikasi akun Anda, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan Halaman Facebook. Instagram memiliki persyaratan untuk menggunakan fitur Swipe Up, yang salah satunya adalah Anda harus menghubungkan akun Anda dengan Halaman Facebook. Anda dapat menghubungkan akun Anda dengan Halaman Facebook dengan mengikuti beberapa langkah mudah. Pertama, buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda. Setelah itu, buka Pengaturan akun Anda dan cari opsi yang diberi label “Link Ke Halaman Facebook”. Klik pada opsi ini dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk menghubungkan Halaman Facebook Anda ke akun Instagram Anda. Setelah Anda menghubungkan akun Anda dengan Halaman Facebook, Anda dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya.

3. Upload Foto Atau Video Dengan Teknik Swipe Up

Selanjutnya, Anda harus mengunggah foto atau video yang Anda inginkan dengan teknik Swipe Up. Ini berarti Anda harus menambahkan link yang ingin Anda gunakan di deskripsi. Jika Anda ingin menggunakan link ke situs web, Anda harus menyertakan URL ke situs web tersebut di deskripsi foto atau video. Jika Anda ingin menggunakan link ke produk, Anda harus menyertakan link produk di deskripsi foto atau video. Setelah Anda selesai menyertakan link tersebut, Anda dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya.

4. Aktifkan Fitur Swipe Up

Setelah Anda mengunggah foto atau video dan menyertakan link di deskripsi, Anda harus mengaktifkan fitur Swipe Up. Fitur ini dapat Anda temukan di bagian bawah deskripsi foto atau video. Anda akan melihat opsi yang bertuliskan “Swipe Up”. Anda harus mencentang kotak di sebelah opsi tersebut untuk mengaktifkan fitur Swipe Up. Setelah Anda mengaktifkan fitur Swipe Up, Anda dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya.

5. Publikasikan Foto Atau Video Anda

Setelah Anda mengaktifkan fitur Swipe Up, Anda sudah dapat mempublikasikan foto atau video Anda. Untuk mempublikasikan foto atau video, Anda harus menekan tombol yang bertuliskan “Kirim”. Setelah Anda menekan tombol ini, foto atau video Anda akan dipublikasikan di Instagram dan orang lain dapat melihatnya. Jika mereka menyukai foto atau video Anda, mereka dapat mengklik pada link di deskripsi untuk mengunjungi halaman yang Anda tuju.

Kesimpulan

Fitur Swipe Up adalah fitur yang sangat berguna di Instagram yang dapat membantu Anda untuk mempromosikan situs web, produk, dan informasi lainnya. Berikut ini adalah 5 langkah mudah untuk mendapatkan Swipe Up di Instagram di Android Anda. Pertama, pastikan akun Anda telah terverifikasi. Kedua, hubungkan akun Anda dengan Halaman Facebook. Ketiga, unggah foto atau video dengan teknik Swipe Up. Keempat, aktifkan fitur Swipe Up. dan Kelima, publikasikan foto atau video Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda akan dapat menggunakan fitur Swipe Up di Instagram. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

You May Also Like