7 Cara Tag Orang Di Instagram Dengan Mudah Dan Cepat

7 Cara Tag Orang Di Instagram Dengan Mudah Dan Cepat

7 Cara Tag Orang Di Instagram Dengan Mudah Dan Cepat

Jika kamu mencari cara untuk menandai orang lain di Instagram dengan mudah dan cepat tanpa harus mengetik nama orang yang ingin kamu tag, inilah yang kamu cari. Instagram sudah menyediakan fitur alat tag orang yang memudahkan kamu untuk mengirimkan tag ke orang lain. Kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag dengan cepat dan tepat tanpa harus mengetik nama orang yang kamu tag. Berikut adalah 7 cara menandai orang lain di Instagram.

1. Menandai Orang Secara Manual

Ini adalah cara yang paling dasar untuk menandai orang lain di Instagram. Kamu hanya perlu membuka foto atau video yang ingin kamu unggah, lalu klik tombol “Tag” di bagian bawah foto. Akan tampil kotak hitam di mana kamu bisa mengetik nama orang yang ingin kamu tag. Setelah itu, kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag. Setelah semua orang yang ingin kamu tag terpilih, kamu bisa mengirimkan tag dengan menekan tombol “Selesai” di pojok kanan atas.

2. Menandai Orang Melalui Komentar

Ini adalah cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menandai orang lain di Instagram. Kamu bisa menggunakan fitur ini saat mengirimkan komentar di bawah foto atau video. Ketika kamu mengetik nama orang yang ingin kamu tag, maka akan ada pilihan orang yang ingin kamu tag. Kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag dengan menekan tombol “Tandai” di sebelah nama orang yang ingin kamu tag. Setelah itu, kamu bisa mengirimkan komentar dengan menekan tombol “Kirim” di pojok kanan bawah.

3. Menandai Orang Melalui Deskripsi Foto atau Video

Kamu juga bisa menandai orang lain di Instagram dengan menambahkan deskripsi di foto atau video yang ingin kamu unggah. Saat kamu mengetik nama orang yang ingin kamu tag, maka akan ada pilihan orang yang ingin kamu tag. Kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag dengan menekan tombol “Tandai” di sebelah nama orang yang ingin kamu tag. Setelah itu, kamu bisa mengirimkan deskripsi dengan menekan tombol “Kirim” di pojok kanan bawah.

4. Menandai Orang Dengan Menggunakan Carousel

Ini adalah cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menandai orang lain di Instagram. Fitur ini bisa kamu gunakan saat mengirimkan foto atau video dalam bentuk carousel. Setelah menggeser foto atau video yang ingin kamu unggah, kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag dengan menekan tombol “Tandai” di sebelah nama orang yang ingin kamu tag. Setelah itu, kamu bisa mengirimkan carousel dengan menekan tombol “Kirim” di pojok kanan bawah.

5. Menandai Orang Dengan Menggunakan Story

Jika kamu ingin menandai orang lain di Instagram saat membuat story, kamu bisa menggunakan fitur “Tag Orang”. Setelah kamu menggeser foto atau video yang ingin kamu unggah, kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag dengan menekan tombol “Tandai” di sebelah nama orang yang ingin kamu tag. Setelah itu, kamu bisa mengirimkan story dengan menekan tombol “Kirim” di pojok kanan bawah.

6. Menandai Orang Dengan Menggunakan Video Live

Fitur “Tag Orang” juga tersedia saat kamu mengirimkan video live di Instagram. Setelah kamu menggeser video yang ingin kamu unggah, kamu bisa memilih orang yang ingin kamu tag dengan menekan tombol “Tandai” di sebelah nama orang yang ingin kamu tag. Setelah itu, kamu bisa mengirimkan video live dengan menekan tombol “Kirim” di pojok kanan bawah.

7. Menandai Orang Dengan Menggunakan IGTV

Cara ini bisa kamu gunakan saat kamu mengirimkan video di IGTV. Setelah kamu menggeser video yang ingin kamu unggah, k

You May Also Like