Lirik Lagu Isabella

Urutkan Bilangan Bulat Berikut Dari Yang Terbesar

Isabella adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh grup musik terkenal, the GazettE, dan dirilis pada tahun 2015. Lagu ini adalah lagu yang ditulis oleh Ruki, vokalis utama grup tersebut, dan dicatat sebagai salah satu lagu terbaik dari album mereka, Division. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang merindukan mantan kekasihnya, Isabella, dan bertanya-tanya apakah ia masih memikirkannya. Lagu ini menggambarkan perasaan pria tersebut yang masih merasa cinta dan kesal dengan situasi yang ia alami.

Lirik Lagu Isabella

Lirik lagu Isabella membawa tema cinta yang hilang dan merindukan orang yang telah pergi. Liriknya dimulai dengan Ruki berteriak, “Tolong, tolonglah aku! Tolonglah aku jangan pergi!”. Ini menggambarkan bagaimana ia merasa putus asa dan tidak tahu harus melakukan apa. Bagian selanjutnya lirik lagu menceritakan tentang bagaimana ia merindukan mantannya dan bertanya-tanya apakah ia masih memikirkannya.

Refrain

Refrain lagu ini berbunyi, “Isabella, aku masih merindukanmu. Isabella, istirahatlah di sana. Isabella, aku masih mencintaimu. Isabella, aku masih merindukanmu”. Bagian ini menggambarkan bagaimana ia masih merindukan mantannya dan berharap bahwa ia akan kembali.

Akhir lagu ini berbunyi, “Tolonglah aku, Isabella. Tolonglah aku, Isabella. Tolonglah aku, Isabella”. Bagian ini menggambarkan bagaimana ia masih merindukan mantannya dan berharap bahwa ia akan kembali dan menyelamatkannya.

Lagu ini menggambarkan situasi cinta yang hilang dan merindukan seseorang yang telah pergi. Meskipun ia tahu bahwa ia tidak bisa membuat mantannya kembali, ia masih berharap bahwa ia akan kembali dan menyelamatkannya. Lagu ini sangat populer dan masih disukai oleh banyak orang hingga saat ini. Pertanyaan yang sering diajukan adalah bagaimana Ruki menulis lagu Isabella? Ruki menulis lagu ini berdasarkan pengalaman cinta yang ia alami dan rasa rindu yang ia rasakan.

You May Also Like