V1RAL!!! Aplikasi Edit Foto Pengantin, Begini Caranya

sepeda motor tvs

Bicara soal media sosial maka tidak akan ada hentinya, terlebih dengan banyak nya trend-trend terbarunya. Seperti halnya aplikasi MyHerytage yang dapat mengubah foto seakan menjadi hidup dan nyata. Dan sekarang sedang trend Tempo, aplikasi edit foto pengantin.

Tempo yang merupakan salah satu aplikasi edit yang bisa merubah foto wajah biasa menjadi sebuah foto dengan hiasan pengantin lengkap dan sangat bagus hasilnya.

[button color=”green” size=”medium” link=”https://techno.detribpas.com/aplikasi/edit-foto-pengantin-viral.html” icon=”” target=”false”]UNDUH DISINI[/button]

Download Aplikasi Edit Foto Pengantin

Aplikasi Edit Foto Pengantin

Netizen pun beramai-ramai menggunakan aplikasi ini untuk bisa melihat hasil foto mereka sendiri ketika dipaesi dengan riasan, baju dan mahkota pengantin.

Banyaknya antusias pengguna gadget terhadap aplikasi edit foto pengantin ini sampai-sampai merambah ke berbagai platform media sosial seperti Tiktok

Terbukti hastag #editfotopengantin selalu menjadi FYP yang hampir mayoritas muncul di semua beranda pengguna tiktok bahkan total penayangan hastag ini sudah mencapai 35,4 Juta tayangan.

Dengan segala fitur yang memadahi, pantas saja aplikasi ini menghasilkan pengeditan foto pengantin terlihat seperti asli dan nyata.

Namun jika kalian belum tahu caranya mengedit, disini kami menyarankan kalian untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Edit Foto Pengantin di Aplikasi Tempo

Aplikasi Edit Foto Pengantin

[EDIT FOTOMU DISINI]

Dan berikut cara mengedit foto pengantin viral yang bisa kalian praktikan di HP sendiri :

  • Masuk Ke Aplikasi, (Jika belum punya, Bisa Download Aplikasinya
  • Setelah masuk, ketik di kolom pencarian dengan kata kunci BRIDE
  • Pilih BECOME A BRIDE untuk akses template pengeditan gratis atau Pilih AI FACE jika berlangganan
  • Kemudian klik GUNAKAN
  • Selanjutnya, masukan foto wajah atau selfie tampak wajah jelas (dianjurkan foto polos tanpa aksesoris)
  • dan selanjutnya, klik MULAI UPLOAD untuk mengimpor foto dari galeri
  • Tunggu beberapa saat, Foto dalam pengeditan otomatis
  • Selesai.

Jika proses pengeditan sudah selesai, maka secara otomatis akan tersimpan di galeri perangkat kalian dan kalian sudah bisa membagikan langsung ke media sosial.

Mudah kan ? kalian gak bakalan nyesel deh jika sudah mendownload dan melihat hasilnya sendiri dijamin auto puas bahkan malah nagih. Gak percaya ? Coba buktikan sendiri !

You May Also Like