Penasaran Bayimu ? Cek Aplikasi Prediksi Wajah Bayi Masa Depan Mu DISINI

Sebagian besar platform media sosial tengah ramai membahas mengenai prediksi wajah bayi masa depan mu menggunakan bantuan aplikasi. Prediksi tersebut didapat dengan cara mengunggah dua foto pasangan yang ingin melihat hasilnya.

Salah satu artis yang turut ikut meramaikan trend ini contohnya @clairineclay, dalam potinganya istri dari Joshua ini kedapatan mengunggah foto prediksi wajah anak melalui akun pribadi Instragramnya.

Hasilnya tak terduga, muncul wajah anak perempuan setelah memasukkan foto dirinya dengan kekasihnya, Joshua Suherman.

Aplikasi Prediksi Wajah Bayi Masa Depan

Tak hanya viral di Instagram saja, aplikasi prediksi wajah bayi ini juga ramai diperbincangkan di berbagai media social seperti TikTok.

Hasilnya, tidak sedikit dari Sejumlah warganet menanyakan bagaimana caranya membuat prediksi wajah anak tersebut dan bagaimana cara downloadnya?

Salah satu aplikasi dengan fitur ini yaitu B612. Namun, sebelum lanjut ke aplikasi alangkah baiknya kalian Simak tutorialnya cara menggunakan aplikasi prediksi wajah bayi masa depan di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Prediksi Bayi Masa Depan

Membuat foto prediksi wajah bayi masa depan ini bukanlah hal yang sulit. Sebab tidak memerlukan proses editing yang rumit dan ribet.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memprediksi wajah anak dengan memasukkan sepasang foto yang diinginkan.

Salah satunya yaitu menggunakan aplikasi B612 yang dapat digunakan smartphone Android dan iOS. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi B612 di Play Store atau App store (Download DISINI)
  • Setelah selesai download, kemudian kalian buka aplikasi B612 nya
  • Selanjutnya kalian pilih menu “Effects”
  • Berikutnya kalian pilih “Menu Hot”
  • -Setelah itu kalian pilih efek “Prediksi Bayi” atau “Baby Generator”
  • Selanjutnya kalian harus memilih dan upload foto “ayah” dan “ibu” (Pasangan)
  • Terakhir kalian tinggal klik “Ok”

Hasilnya secara otomatis akan muncul prediksi wajah anak, dengan 2 pilihan opsi “anak perempuan” (Girl) atau “anak laki-laki (Boy)”. Gambar tersebut sudah dapat disimpan atau langsung kalian bagikan dengan klik menu “Save and share”.

Dan itu dia pembahasan kami mengenai aplikasi prediksi wajah bayi masa depan dan cara penggunaannya, kalian bisa langsung DOWNLOAD aplikasinya di link atas atau bisa juga DISINI.

You May Also Like