Download Aplikasi Baby Generator Melihat Wajah Bayi Kita di Masa Depan

Aplikasi melihat wajah bayi – Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi prediksi wajah bayi Anda nanti atau wajah anak di masa depan nanti bersama pasanganmu, silahkan simak penjelasanya di bawah ini.

Ada beberapa aplikasi prediksi foto wajah bayi kita di masa depan, seperti halnya yang sedang viral digunakan yaitu fitur baby generator pada aplikasi B612.

Download Aplikasi Melihat Wajah Bayi Masa Depan

Di bawah ini kamu akan bisa m engakses link untuk mendownload aplikasi prediksi wajah bayi kita, simak penjelasannya ya sampai selesai. kamu bisa mendownloadnya dengan mengklik link yang sudah tertera di tabel bawah ini.

Nama Aplikasi B612 Pro
Ukuran 37,4 MB
Pengguna Android dan IOS
Versi 11.3.15
Link DOWNLOAD

Aplikasi Melihat Wajah Bayi Kita

Baby Generator merupakan fitur aplikasi prediksi wajah anak kamu dan pasangan mu yang akan lahir di masa yang akan datang. Dan aplikasi ini telah di download  lebih dari 1 juta kali di PlayStore.

Di aplikasi Melihat Wajah Bayi ini kamu bisa memasukkan foto mu sendiri dan pasangan, Fitur Baby Generator akan menampilkan prediksi wajah bayi. Wajah bayi yang dibuat oleh Aplikasi di fitur Baby Generator ini dibuat menggunakan AI (Kecerdasan Buatan).

Berikut cara mendeteksi wajah bayi masa depan dengan Baby Generator APK:

  • Buka aplikasi B612 kemudian pilih fitur Baby Generator dan klik ikon biru pria untuk mengambil foto pasangan pria. Kemudian klik ikon perempuan biru untuk memasukkan foto pasangan sendiri.
  • Setelah kamu sudah memasukkan foto sepasang pria dan wanita, kamu dapat memilih jenis kelamin anak yang akan kamu inginkan.
  • Tekan ikon begin di bawahnya, kemudian tunggu beberapa menit hingga muncul ekspektasi wajah buah hati Anda di masa depan nanti.

Gimana ? suka dengan aplikasinya. Bagikan pengalaman serumu menggunakan aplikasi melihat wajah bayi masa depan ke orang-orang terdekatmu agar mereka juga mengikuti trend yang sedang viral ini.

Jangan lupa upload dan share ke media sosialmu seperti Facebook, whatsapp, instagram dan tiktok dan tambahkan tagar #wajahbayikita. Nikmati keseruannya dan Selamat mencoba !

You May Also Like