GRATIS ! Bingkai Twibbon Hari Sumpah Pemuda Terbaru 2022

Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 – Hari Nasional Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober setiap tahun.

Tepat 94 tahun yang lalu, pada 28 Oktober 1928, semua pejuang muda mudi Indonesia bersatu membuat Kongres Pemuda Indonesia II dan menghasilkan sebuah deklarasi perjuangan yang sekarang dinamakan “Sumpah Pemuda”.

Pada era teknologi informasi yang berkembang pesat ini, hampir seluruh generasi sudah biasa menggunakan Medsos untuk melakukan bermacam hal, misalnya mencari ilmu atau informasi secara online, Share momen penting di kehidupan, sampai melakukan bisnis online atau transaksi.

Nah, di sini Kami akan memberikan banyak pilihan Bingkai Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 yang bisa Kamu gunakan secara gratis atau free.

Nah, Bingkai – Bingkai keren twibbon berikut bisa Kamu pilih dan gunakan di media sosial sebagai bentuk memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022.

1. Bingkai Sumpah Pemuda

2. Bingkai Sumpah Pemuda

3. Bingkai Sumpah Pemuda

4. Bingkai Hari Sumpah Pemuda

 

Cara Pasang Foto di Bingkai Twibbon Hari Sumpah Pemuda

Bagi kalian yang masih bingung cara pasang foto di desain Bingkai Twibbon  Sumpah Pemuda, Caranya ada di bawah ini yang bisa kalian ikuti.

  • Pencet Link Download diatas atau pilih salah satu bingkai twibbon yang ingin Kalian gunakan
  • Siapkan foto terbaik dan pastikan foto Kamu terlihat jelas atau tidak ngeblur
  • Jika sudah, pencet UPLOAD FOTO dan pilih foto Kamu yang akan dipasang pada twibbon Sumpah Pemuda
  • Luruskan fotomu dengan Bingkai yang telah dipilih
  • Jika sudah pas, Kalian bisa pencet Unduh untuk menyimpannya secara otomatis di HP mu
  • Selesai

Itulah cara memasang foto menggunakan twibbon sumpah pemuda, jangan lupa untuk share pengalaman asyik Kalian dalam upload foto twibbon sumpah pemuda ini ke media sosial Kalian supaya teman-teman Kalian juga ikut memperingati dan merayakan hari nasional ini.

Ooh iyaa, jika Kalian ingin desain yang lebih banyak lagi, Kalian bisa klik DISINI untuk melihat frame bingkai twibbon yang lain, semua bingkai bsa Kalian gunakan dan didownload secara gratis. Good luck !

You May Also Like