Download Aplikasi Bbm Untuk Windows 7

Download Aplikasi Bbm Untuk Windows 7, BBM adalah aplikasi yang sangat populer di komunitas aplikasi dan sementara popularitas BBM sedang menurun BlackBerry Messenger sangat menjanjikan dengan banyak fitur. Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM. BBM merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Awalnya aplikasi BBM hanya tersedia untuk pengguna Blackberry tetapi sekarang aplikasi BBM tersedia untuk semua jenis ponsel Android dan iOS dan banyak orang yang menggunakan aplikasi chatting ini. Silakan unduh BBM untuk PC Kita bisa menggunakan BBM untuk mengirim pesan panggilan telepon online dan saat ini kita juga bisa menggunakan aplikasi chat online untuk membuat video.

Kelebihan dari aplikasi BBM ini adalah kita dapat terhubung dengan teman kita tanpa menggunakan nomor telepon yang lama dan sulit untuk diingat tetapi dengan aplikasi BBM ini kita hanya perlu mengingat PIN. Biasanya hanya 6 karakter. .dan nomor aplikasi ini dapat mengundang teman yang terdaftar di kontak kita jika teman atau keluarga Anda memiliki nomor telepon mereka mereka akan secara otomatis menjadi teman BBM kita.

download aplikasi bbm untuk windows 7

Namun banyak yang mengeluh karena aplikasi BBM ini bisa otomatis kehabisan kuota saat kita mengaktifkan paket data. Namun tetap sederhana kali ini saya akan membahas cara menggunakan BBM gratis tanpa paket data internet. Walaupun biasanya bbm hanya terinstal di android kali ini saya akan membagikan tips dan trik cara instal bbm di windows 7 8 dan 10 untuk pengguna pc.

Download BBM for PC Laptop Di Windows 7 8 dan 10

cara menggunakan bbm di windows

Kami menulis artikel ini khusus untuk pengguna PC karena kami akan membahas cara menginstal BBM di PC atau komputer Anda. Namun jika aplikasi BBM ini dilihat atau dipublikasikan peminatnya pasti akan lebih banyak. Unduh bbm untuk Windows Instal bbm ini di PC Anda sehingga Anda dapat mengirim pesan kepada teman Anda sambil menonton film atau bermain game di PC Anda tetapi itu pasti tidak akan membersihkan PC Anda. Makanya BBM tidak membuka aplikasinya di versi PC tapi jangan khawatir bagi yang ingin install BBM di PC atau laptopnya dengan sistem operasi Windows 7 8 dan 10. BBM PC berikutnya.

Download BBM for PC Laptop Di Windows 7 8 dan 10 All Type

Cara menggunakan BBM di PC atau Laptop di Windows 7 8 dan 10 Kami memiliki cara berbeda bagaimana Anda dapat menggunakan aplikasi BBM untuk Windows 7 di berbagai merek laptop seperti HP Acer Toshiba Asus. Dalam hal ini Anda dapat mendengar cara menggunakan BBM untuk PC menggunakan BlueStack di Windows 7 yang sangat sederhana dan mudah tanpa BlueStack dan BlueStack lainnya.

  1. Unduh Bluestacks dari tautan unduhan aplikasi. Anda dapat mengklik tautan di bawah ini.
  2. Setelah selesai install BlueStacks melalui email. Proses instalasi akan memakan waktu lama. Jadi saya harap Anda akan bersabar
  3. Perbarui driver adapter display (opsional) Control Panel > System > Device Manager Kemudian restart PC/laptop Anda.
  4. Unduh aplikasi BBM melalui playstore saat Anda membuka aplikasi Bluestack
  5. Setelah pengunduhan selesai instal file apk BBM.
  6. Setelah instalasi selesai buka Bluestack di Windows 7.
  7. Klik ikon BBM. Masuk atau buat ID baru
  8. Setelah selesai Anda harus mencoba membuka aplikasi BBM.

Sekian dulu tips yang saya berikan itu tadi cara instal bbm di pc. Untuk kalian yang ingin mencoba saya harap kalian harus memperhatikan spesifikasi pc kalian terlebih dahulu sebelum menginstal aplikasi bluestack di pc kalian. Karena,aplikasi tersebut cukup terkenal berat dan tidak semua pc menjalankannya.

You May Also Like