Inilah 3 Website Aplikasi Desain Logo Olshop Termudah Saat Di Gunakan!!!

bagaimana supaya bbm tidak cepat habis

Anda menginginkan sebuah Desain Logo Olshop yang mempunyai daya tarik special di mata para konsumen???

Sebelum itu anda harus lebih dulu mengetahui Website Aplikasi mana yang cocok bagi anda untuk membuat Desain Logo Olshop yang menarik.

Saat ini anda sudah berada di artikel yang tepat sekali untuk mengetahui Website Aplikasi Desain Logo yang mana dalam artikel ini kami merekomendasikan beberapa Aplikasi Desain Logo yang cocok untuk membuat sebuah Desain Logo Olshop yang menarik.

3 Recomendasi Website Desain Logo Olshop yang mudah di pakai

Desain Logo Olshop Termudah

Berikut ini beberapa ulasan kami mengenai Website Aplikasi Desain Logo Olshop yang rekomended untuk di gunakan saat membuat sebuah logo, diantaranya:

  1. Zyro Logo MakerDesain Logo Olshop Mudah

Rekomendasi pertama dari kami adalah Website Zyro Logo Maker yang merupakan Sebuah Website yang berfokus ke desain logo online dengan basic Artificial Intelegence.

Bagi para pemula, menggunakan website aplikasi Desain Logo Olshop ini tidak teralulu silit, karena anda bisa membuat Logo online secara gratis tanpa perlu mempunyai keterampilan dalam mendisain.

Dalam website Zyro Logo Maker ini mempunyai 2 opsi pilihan untuk pembuatan logo yang berbeda-beda.

Opsi pertama ialah dengan menggunakan AI Logo, dalam mengguanakan AI Logo tersebut anda akan memilih template dasar, memilih warna, dan bentuk logo yang akan di buat. Setelah itu baru logo tersebut siap di download.

Jika kalian mempunyai kreatifitas lebih dalam mendesain logo maka kamu bisa mengkustomisaso logo yang sudah jadi dengan menambahkan kata-kata atau lainnya.

Opsi kedua yaitu pembuatan logo secara mandiri. Pada opsi ini anda disuruh untuk menuliskan nama brand yang akan disematkan dalam logo tersebut, dan masih banyak lagi.

Dalam opsi kedua ini setiap orang yang membuat desain logo harus mepunyai keterampilan yang bagus karena seperti yang dijelaskan diatas bahwa opsi ini benar-benar secara mandiri, jadi harus mempunyai kreativitas tinggi.

Namun setiap website aplikasi pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Kelebihan dari website Zyro Logo Maker ini antara lain: mempermudah seorang pemula untuk mendisain sebauh logo yang menarik dan bagus Walau tanpa mempunyai keterampilan sendiri, menghadirkan 2 opsi yang sekiranya akan mempermudah dalam mendesain sebuah logo.

Kekruangan yang dimiliki oleh website ini adalah, hampir semua fitur yang menarik bagi anda itu berbayar, mempunyai pilihan kustomisasi yang sangat sedikit bahkan untuk yang berbayar sekalipun.

  1. UcraftDesain Logo Olshop Asik

Selanjutnya Website Aplikasi yang bisa membuat Desain Logo Olshop menjadi menarik adalah Ucraft.

Dibadingkan dengan website desain logo lainnya, website ini mempuyai tampilan yang sederhana. Dimana dalam website tersebut tidak menghadirkan template dasar dan tidak menyematkan preferensi desain logo untuk anda pilih.

Namun anda langsung diminta untuk memilih beberapa icon dan font supaya langsung di kustomisasi secara mandiri dengan opsi pilihan yang sudah tersedia.

Walaupun begitu website ini mempunyai kelebihan dengan di sajikan lebih dari 1 juta icon yang bisa anda pilih secara mandiri. Selain itu juga mempunyai fitur auto save yang mana bisa mencegah hilangnya logo yang sudah di desain karena factor koneksi.

Ternyata tidak hanya kelebihan saja yang dimiliki oleh website ini, namun ada kekurangannya juga, dengan adanya fitur yang sangat minim untuk digunakan dan memiliki performa yang sangat lambat.

  1. Logo MakrDesain Logo Olshop Favorit

Berbeda jauh dengan website aplikasi Ucraft yang hanya menyajikan tampilan yang sederhana, Logo Makr ini menghadirkan tampilan yang sangat menarik perhatian dan intuitif.

Website Aplikasi Desain Logo Olshop ini menyajikan sebuah video tutorial pembuatan logo pada halaman pertama yang bertujuan untuk membantu para pemula dalam membuat desain Logo Olshop yang pertama kali.

Tidak kalah hebatnya dengan website aplikasi desain lainnya, website Logo Makr ini menghadirkan berbagai fitur yang bagus saat digunakan.

Fitur tersebut ialah berbagai macam template yang menarik, Icon dan grafik yang bisa anda pilih secara bebas, dan yang terakhir adalah font aesthetic.

Selain itu cara pemakaian website ini hampir sama dengan aplikasi ucraft, dimana anda  bisa memilih setiap grafik dan temples secara mandiri dan mekustomisasinya.

Kelebihan dari Website Aplikasi ini antara lain dengan menghadirkakan tampilan yang menarik dan intuitif bagi pengguna.

Kelebihan lainnya yaitu: variasi fitur yang bagus untuk dipilih saat menggunakan Website ini, dan tidak kalah pentingnya yaitu dengan adanya video tutorial yang disematkan pada halaman pertama untuk tujuan membantu para pemula dalam mendesain Logo.

Jika anda ngin memiliki Aplikasi tersebut bisa menginstall Aplikasi tersebut bisa Klik DISINI.

Itulah sederet rekomendasi Aplikasi Desain Logo Olshop yang menurut kami cocok untuk anda yang beru pertama kali menesain sebuah Logo Olshop.

You May Also Like