Lirik Lagu Someone Like You

Lirik lagu Someone Like You merupakan lagu yang diciptakan oleh Adele. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 sebagai single utama dari album 21. Lirik lagu ini berkisah tentang kekecewaan dan penderitaan seseorang karena perpisahan. Lagu ini sangat terkenal dan populer di seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat dan Inggris.

Lirik Lagu Someone Like You

Lirik lagu Someone Like You bercerita tentang seseorang yang baru saja putus dengan mantan pacarnya. Lagu ini diawali dengan lirik “I heard that you’re settled down, that you found a girl and you’re married now”. Lirik ini menyatakan bahwa orang yang dicintai telah memiliki orang lain dan telah menikah, membuatnya merasa kesedihan dan kehilangan.

Lagu ini berlanjut dengan lirik “I heard that your dreams came true, guess she gave you things I didn’t give to you”. Lirik ini menunjukkan bahwa orang yang dicintai memiliki semua yang ia inginkan, yang ia tidak dapatkan dari penyanyi lagu.

Lirik berikutnya adalah “Old friend, why are you so shy? Ain’t like you to hold back or hide from the light”. Lirik ini menyatakan bahwa penyanyi merindukan teman lama dan mengingatkan dirinya untuk tidak takut untuk mengekspresikan perasaannya.

Lagu ini berakhir dengan lirik “I hate to turn up out of the blue, uninvited but I couldn’t stay away, I couldn’t fight it, I had hoped you’d see my face and that you’d be reminded that for me, it isn’t over”. Lirik ini menunjukkan bahwa penyanyi masih mencintai mantan pacarnya dan berharap ia akan mengingatnya dan perasaannya untuknya tidak berakhir.

Lirik lagu Someone Like You adalah lagu yang menyentuh tentang kekecewaan seseorang yang baru putus dengan mantan pacarnya. Lagu ini mengingatkan kita bahwa cinta dan kehilangan adalah bagian dari kehidupan dan kita harus berusaha untuk mengatasinya. Orang-orang juga bertanya tentang makna lagu Someone Like You? Jawabannya adalah lagu ini menceritakan tentang kekecewaan seseorang karena perpisahan.

You May Also Like