Lirik Always Bon Jovi

Semua orang tahu tentang lagu “Always” dari Bon Jovi. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang dan keinginan untuk bersatu selamanya. Lagu ini adalah salah satu lagu yang paling populer yang ditulis oleh Bon Jovi dan menjadi salah satu lagu paling laris di seluruh dunia. Lagu ini ditulis pada tahun 1994 dan telah mendapatkan banyak populeritas di seluruh dunia. Lagu ini sering dinyanyikan di konser-konser Bon Jovi dan telah menjadi salah satu lagu paling populer mereka.

Arti Lirik Always Bon Jovi

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang berjanji untuk selalu ada untuk orang yang ia cintai. Lirik lagu ini menggambarkan seseorang yang ingin menjadi tempat yang aman bagi orang yang ia cintai. Lagu ini juga menggambarkan tentang bagaimana seseorang bisa menjadi tempat yang aman bagi orang lain dan bagaimana cinta dapat menyatukan kita semua.

Lirik Always Bon Jovi

“Oh, sesuatu yang kamu lakukan, membuatku tak bisa bernafas
Oh, dan ketika kamu membuat aku tersenyum
Aku tahu aku akan selalu ada untukmu
Karena kamulah yang telah mengubah hidupku

Oh, begitu banyak orang yang berpaling dariku
Oh, tapi aku tahu aku akan selalu ada untukmu
Karena kamulah yang telah membuatku tahu
Apa arti sebuah cinta sejati

Oh, aku akan selalu ada untukmu
Aku akan selalu ada di sampingmu
Karena aku cinta kamu

Karena aku cinta kamu, karena aku cinta kamu
Karena aku cinta kamu, karena aku cinta kamu
Karena aku cinta kamu, karena aku cinta kamu”

Lagu ini adalah tentang bagaimana cinta dapat menyatukan kita semua dan bagaimana seseorang bisa menjadi tempat yang aman bagi orang lain. Lagu ini mengingatkan kita semua bahwa cinta adalah hal yang paling penting dalam hidup dan dapat menghubungkan kita semua. Meskipun kita mungkin berpisah, cinta akan terus ada dan selalu mengingatkan kita untuk selalu ada untuk orang yang kita cintai. Orang-orang juga bertanya tentang arti lirik lagu “Always” dari Bon Jovi dan artinya adalah tentang bagaimana seseorang bisa menjadi tempat yang aman bagi orang lain dan bagaimana cinta dapat menyatukan kita semua.

You May Also Like