Lirik Lagu Starla

Lagu “Starla” adalah salah satu lagu yang sangat populer dari band indie-rock asal Amerika, The Smashing Pumpkins. Lagu ini dimuat di album album berjudul “Siamese Dream” tahun 1993. Lagu ini merupakan single ketiga dari album tersebut dan juga merupakan single pertama yang disertifikasi emas oleh The Recording Industry Association of America. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu paling populer dari The Smashing Pumpkins dan telah meninggalkan jejak yang mendalam di dunia musik.

Lirik Lagu Starla

Berikut adalah lirik lagu “Starla” dari The Smashing Pumpkins: “I’ll make a deal with the devil If he’ll show me the way I’ll take the path that will lead me astray So I can find the one The one that I adore The one that I have waited for Starla, my starla Starla, my starla In the night I will dream of her In the morning I will try To find the one who makes me feel alive So I can find the one The one that I adore The one that I have waited for Starla, my starla Starla, my starla In the night I will dream of her In the morning I will try To find the one who makes me feel alive Starla, my starla Starla, my starla Starla, my starla Starla, my starla” Lagu “Starla” adalah lagu yang memiliki makna yang mendalam dan menyentuh. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta yang sesungguhnya dan berakhir dengan menyebut nama Starla. Lagu ini juga menyampaikan isyarat tentang seorang yang mungkin menjual jiwa untuk menemukan cinta yang ia cari. Lagu ini menggambarkan kesedihan dan keputusasaan yang mungkin dirasakan seseorang yang mencari cinta yang sesungguhnya.

Bagaimana Musik Video Starla?

Musik video “Starla” merupakan musik video yang sangat unik dan menarik. Musik video ini menampilkan seorang pria yang mengemudi mobil melalui padang gurun dan berakhir dengan adegan di mana dia menemukan Starla, cinta yang ia cari. Musik video ini dibuat oleh Paul Minor dan menampilkan aktor terkenal, Michael Stipe dari R.E.M. Musik video ini disebut-sebut sebagai salah satu video musik terbaik yang pernah dibuat.

Orang-orang Juga Bertanya

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang lagu “Starla”: Apa judul album dari lagu “Starla”? Lagu “Starla” dimuat di album berjudul “Siamese Dream” yang dirilis tahun 1993. Siapa penyanyi dari lagu “Starla”? Penyanyi dari lagu “Starla” adalah Billy Corgan dari The Smashing Pumpkins. Apa makna lirik dari lagu “Starla”? Lirik lagu “Starla” menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta yang sesungguhnya dan berakhir dengan menyebut nama Starla. Lagu ini juga menyampaikan isyarat tentang seorang yang mungkin menjual jiwa untuk menemukan cinta yang ia cari.

You May Also Like