Cho Seong Hyun

Cho Seong Hyun adalah seorang aktor, model, dan penyanyi Korea Selatan. Dia dikenal luas karena perannya sebagai Kim Shin dalam drama populer Goblin pada tahun 2016. Selain itu, ia juga terkenal karena perannya dalam drama lain seperti Ruler: Master of the Mask dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

Kiprah Akting Cho Seong Hyun

Cho Seong Hyun memulai karir aktingnya pada tahun 2007 dengan peran sebagai Jo Yong Sam di drama televisi Korea Selatan berjudul Bad Love. Pada tahun 2012, ia membintangi drama musim panas berjudul To The Beautiful You. Dia juga pernah membintangi serial televisi populer lainnya seperti The Producers (2015), Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016) dan Ruler: Master of the Mask (2017).

Tahun 2016 menjadi tahun yang paling sukses bagi Cho Seong Hyun. Dia membintangi drama Korea Selatan berjudul Goblin, di mana ia berperan sebagai Kim Shin, penyihir yang tak terkalahkan. Dia menerima penghargaan untuk perannya dalam drama itu dan drama ini juga menjadi salah satu drama Korea Selatan yang paling sukses.

Kiprah Model Cho Seong Hyun

Selain akting, Cho Seong Hyun juga sukses sebagai model. Dia telah berpartisipasi dalam berbagai fashion show dan acara promosi. Dia juga menjadi model iklan untuk produk dari berbagai merek terkenal.

Selain itu, ia juga menjadi model untuk majalah fashion seperti Bazaar, Elle, dan W Korea. Dia juga pernah menjadi cover majalah, termasuk Harper’s Bazaar Korea dan Arena Homme Plus. Dia juga pernah menjadi cover untuk musim gugur 2017 Marie Claire Korea.

Kiprah Musikal Cho Seong Hyun

Pada tahun 2018, Cho Seong Hyun merilis album solo pertamanya berjudul I’m Fine. Dia juga merilis lagu solonya yang berjudul “If Only”. Dia juga pernah berkolaborasi dengan Kim Bo Kyung dalam lagu “Gift”.

Cho Seong Hyun juga pernah membintangi musikal berjudul Singin ‘in The Rain. Dia juga pernah membintangi musikal lain seperti The Three Musketeers, The Days, dan Return: The Promise of the Day.

Cho Seong Hyun adalah aktor, model, dan penyanyi yang sangat berbakat. Dia telah berhasil mencapai kesuksesan di bidang akting, modeling dan musik. Dia terkenal karena perannya dalam drama Goblin dan telah merilis album solo yang berjudul I’m Fine. Ia juga telah berpartisipasi dalam berbagai fashion show dan acara promosi.

You May Also Like