Separuh Nafas Lirik

Separuh Nafas adalah lagu yang diciptakan oleh grup musik Indonesia, Marcell. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berjuang mencapai cita-citanya meskipun mengalami banyak kesulitan. Lagu ini juga menginspirasi para pendengar untuk terus berjuang dan tidak menyerah meskipun kesulitan datang. Lirik Separuh Nafas juga menggambarkan perjuangan yang dialami oleh seseorang dalam mencapai cita-citanya. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu tersebut.

Lirik Separuh Nafas


Aku takut terjebak dalam sebuah keadaan
Keras kepala, tak mampu melepaskan diriku

Kutemukan jalan terjal, tak ada pilihan lain
Seakan tak ada jalan keluar, tak ada jalan kembali

Dalam hitungan detik, aku harus berjuang
Kutemukan cara untuk bangkit, walaupun aku tak punya alasan

Tak ada yang bisa mengerti, tak ada yang bisa memahami
Aku hanya berjuang dengan separuh nafas

Refrain:


Kau tahu, aku takkan berhenti
Meski aku tak punya alasan
Kau tahu, aku takkan melemah
Meski aku tak punya alasan

Aku akan terus berjuang, walaupun aku tak punya alasan
Aku akan terus berjuang dengan separuh nafas

Arti Lirik Separuh Nafas

Lirik dari lagu Separuh Nafas ini menggambarkan perjuangan seseorang untuk mencapai cita-citanya meskipun dia tak punya alasan untuk melakukannya. Lagu ini juga menginspirasi para pendengar untuk terus berjuang meskipun kesulitan datang. Dengan menyanyikan lagu ini, akan membantu kita untuk lebih teguh berdiri dan tidak menyerah dalam mencapai cita-citanya.

Dalam kehidupan kita, kita seringkali mengalami kesulitan yang membuat kita ragu untuk terus berjuang. Namun, lagu ini memberikan motivasi untuk tidak menyerah dan tetap berjuang meskipun hanya dengan separuh nafas. Lagu ini menginspirasi kita untuk terus berjuang dan tidak mudah menyerah untuk mencapai tujuan kita.

Jadi, lagu Separuh Nafas adalah lagu yang menginspirasi kita untuk terus berjuang meskipun kita hanya memiliki separuh nafas. Lagu ini mengingatkan kita bahwa meskipun kesulitan datang, kita harus terus berjuang dan tetap berusaha mencapai cita-cita kita. Dengan lagu ini, kita diingatkan untuk tidak mudah menyerah dan terus berjuang untuk mencapai tujuan kita.

You May Also Like