Lirik Lagu Snowman

Ketika musim dingin tiba, beberapa lagu musim dingin akan menjadi lagu paling populer. Salah satu lagu musim dingin yang paling populer saat ini adalah lagu “Snowman”. Lagu ini diciptakan oleh penyanyi asal Korea Selatan, J-Hope. Lagu ini dirilis pada tahun 2018, dan sejak saat itu telah menjadi lagu musim dingin yang populer di seluruh dunia. Lagu ini menceritakan tentang keindahan musim dingin dan tentang bagaimana menghabiskan waktu dengan orang yang disayangi. Ini adalah liriknya.

Lirik Lagu Snowman

Kau dan aku bertemu di luar bersama salju
Mengumpulkan bola salju dan bermain bersama
Kemudian membuatnya menjadi seorang Snowman
Dan aku tersenyum melihatmu yang begitu bahagia

Kau dan aku berjalan bersama melihat salju yang jatuh
Dan membuat banyak kegiatan di musim dingin
Membuat lukisan salju di jalan dan bersenda gurau
Berlari menghirup udara dingin dan bersenang-senang

Bersama salju yang bertebaran melangkah berdua
Melihat lampu-lampu yang membuat semua terang
Kucing lucu yang sedang bermain dan merenungi bintang
Kau dan aku bersama membuat lagu musim dingin

Kau dan aku bertemu di luar bersama salju
Mengumpulkan bola salju dan bermain bersama
Kemudian membuatnya menjadi seorang Snowman
Dan aku tersenyum melihatmu yang begitu bahagia

Makna Lagu Snowman

Lagu “Snowman” memiliki makna dibalik liriknya. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana orang menghabiskan waktu di musim dingin dengan orang yang disayangi. Lagu ini mengingatkan kita tentang betapa bahagianya bisa menghabiskan waktu bersama orang yang disayangi, dan bagaimana kita bisa mendapatkan banyak kenangan manis saat bersama mereka. Lagu ini juga mengingatkan kita tentang betapa indahnya musim dingin dan bagaimana kita bisa melakukan banyak hal dan menghabiskan waktu yang bermakna di musim dingin.

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai lagu “Snowman”, termasuk siapa penyanyi dari lagu ini, apa makna lagu ini, dan bagaimana lirik lagu ini. Penyanyi dari lagu ini adalah J-Hope dari Korea Selatan. Makna dari lagu ini adalah tentang menghabiskan musim dingin bersama orang yang disayangi dan tentang bagaimana melakukan banyak hal dan menghabiskan waktu bermakna di musim dingin. Lirik lagu ini menceritakan tentang kisah kedua orang yang bertemu di luar bersama salju, mengumpulkan bola salju dan bermain bersama, dan membuatnya menjadi seorang Snowman.

You May Also Like