Lirik Lagu Thousand Years

Lagu “Thousand Years” adalah lagu balada yang ditulis dan dipopulerkan oleh penyanyi Kristen Christina Perri. Lagu ini diciptakan untuk soundtrack film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 dan menjadi hit cepat di Billboard Hot 100. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencintai seseorang dan siap untuk melakukan apapun untuk memperkuat hubungan itu. Liriknya juga menyiratkan bahwa seorang wanita siap untuk menunggu selama ribuan tahun untuk mendapatkan cinta yang dia butuhkan.

Lirik Lagu Thousand Years

Lagu ini dimulai dengan seorang wanita yang berbicara tentang cinta yang dia miliki. Dia mengungkapkan bahwa dia siap untuk melakukan apapun demi cinta itu. Liriknya sebagai berikut:

“Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I’m afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow”

Liriknya juga menunjukkan bahwa seorang wanita siap untuk menunggu selama ribuan tahun demi mendapatkan cinta yang dia inginkan. Dia menyatakan:

“One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more”

Pemahaman Lirik Thousand Years

Lagu “Thousand Years” menceritakan tentang seorang wanita yang berani mengungkapkan perasaannya dan siap menunggu selama ribuan tahun demi mendapatkan cinta yang dia butuhkan. Lagu ini menyiratkan bahwa cinta sejati tidak mudah datang dan dua orang harus berjuang dan bersedia menunggu selama berabad-abad untuk mendapatkan cinta itu. Lagu ini mendorong pemirsa untuk tidak takut untuk mengungkapkan perasaan dan selalu berusaha untuk mendapatkan cinta yang mereka inginkan. Selain itu, lagu ini juga mengingatkan kita bahwa cinta sejati membutuhkan waktu dan usaha untuk tumbuh dan berkembang.

Bahkan meskipun lagu ini berasal dari film Twilight, liriknya masih bisa disesuaikan dengan kehidupan nyata. Kita harus siap untuk menunggu dan berjuang untuk mendapatkan cinta yang akan bertahan selamanya. Meskipun banyak orang yang mengejar cinta instan, kita harus ingat bahwa cinta yang sejati membutuhkan waktu untuk tumbuh dan bertahan.

People Also Ask:
– Apa arti lagu Thousand Years?
Lagu “Thousand Years” menceritakan tentang cinta yang dibutuhkan untuk berkembang dan tumbuh, dan juga menyiratkan bahwa seorang wanita siap untuk menunggunya selama ribuan tahun.

– Apa lagu Thousand Years tentang?
Lagu “Thousand Years” adalah lagu balada tentang cinta yang menyiratkan bahwa seorang wanita siap untuk berjuang dan menunggu selama berabad-abad untuk mendapatkan cinta yang dia inginkan.

You May Also Like