Sekuntum Mawar Merah Lirik

D F G K J P

Sekuntum Mawar Merah adalah salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Puteri Balqis. Lagu ini mengisahkan tentang seorang anak yang merindukan ibunya yang telah tiada. Rindu ini disampaikan melalui lagu ini dengan lirik yang indah dan menyentuh. Lagu ini juga mengajak pendengar untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita.

Lirik Sekuntum Mawar Merah

Lagu ini dimulai dengan sebuah syair yang menceritakan bagaimana rasa rindu anak pada ibunya yang telah tiada.

“Sekuntum mawar merah merindukan ibu, Indah mentari bersinar di hatiku, Ucapanmu tersimpan di hati ini, Ku terus berdoa, Moga ibu bahagia.”

Syair ini digunakan untuk mengingatkan kita untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan.

“Tuhan lah yang menghidupkan hati, Semoga ku dapat bersyukur, Atas segala nikmat yang telah diberikan, Semoga ku tetap bersabar.”

Lirik ini juga mengingatkan kita untuk terus berdoa dan berusaha untuk membuat orang tua kita bahagia.

“Jagalah ibu dengan berdoa, Cintailah ibu dengan ikhlas, Berikan ia cahaya bintang, Semoga ku bisa menjadi anak yang baik.”

Di akhir lagu ini, liriknya mengingatkan kita bahwa kita tidak boleh lupa untuk selalu merindukan orang tua kita.

“Kini ibu tak lagi disisiku, Namun ku dapat merasakan cinta, Ku terus berdoa, Moga ibu bahagia.”

Kata-kata yang indah dan menyentuh inilah yang membuat lagu ini begitu populer di kalangan pendengar musik. Liriknya yang penuh makna membuat orang yang mendengarnya merasa bahagia dan terharu. Dengan lirik seperti ini, lagu ini pasti akan tetap populer di kalangan pendengar musik untuk waktu yang lama. Orang-orang juga bertanya tentang lirik Sekuntum Mawar Merah. Liriknya menggambarkan rasa rindu anak pada ibunya yang telah tiada, serta mengingatkan kita untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. Selain itu, lirik juga mengingatkan kita untuk berdoa dan berusaha untuk membuat orang tua kita bahagia serta jangan lupa untuk terus merindukannya.

You May Also Like