Surat Untuk Starla Lirik

Salah Satu Manfaat Permainan Keripik Jengkol Adalah

Surat Untuk Starla adalah lagu yang diciptakan oleh band rock asal Indonesia, The Potters. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2005 dan langsung menjadi hits di kalangan pecinta musik. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang menulis surat untuk mantan pacarnya, Starla. Melalui surat ini, ia berharap bisa kembali bersama Starla. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan dan kekecewaan yang dialaminya.

Lirik Surat Untuk Starla

Lirik Surat Untuk Starla menceritakan tentang perasaan kerinduan dan kekecewaan yang dialami oleh si penulis surat. Berikut adalah lirik dari lagu ini: “Berteriak namamu dari sana, Ku merindukanmu, Ku tak bisa melewatkan hari tanpamu, Ku merindukanmu, Berharap kau bisa kembali, Suratku ini untukmu, Starla, Kupandangi langit malam, Tapi aku hanya melihat kekosongan, Ketika kau tak di sisiku, Kupandangi bintang-bintang, Tapi engkau tak bisa hadir di sisiku, Kupanahkan rindu ini kepadamu, Suratku ini untukmu, Starla, Terlalu banyak kenangan, Terlalu banyak kata yang tak bisa kuucapkan, Terlalu banyak luka, Yang tidak bisa kusembuhkan, Kau tahu, Kau tahu, Ku merindukanmu, Ku tak bisa melewatkan hari tanpamu, Kau tahu, Ku merindukanmu, Berharap kau bisa kembali, Suratku ini untukmu, Starla. Kau bisa kembali padaku, Kau bisa kembali padaku, Kau bisa kembali padaku, Kau bisa kembali padaku, Suratku ini untukmu, Starla.” Lirik Surat Untuk Starla adalah tentang kerinduan dan kekecewaan yang dialami oleh si penulis surat. Lagu ini juga menceritakan tentang harapan yang tak tercapai dan tentang bagaimana surat itu mampu menjadi penyaluran emosi. Lagu ini juga mengingatkan untuk selalu berharap dan berusaha untuk mendapatkan apa yang ingin kita dapatkan. Apa yang perlu kita lakukan adalah menulis surat untuk mereka yang kita cintai dan berharap agar mereka bisa kembali ke sisimu. Dengan begitu, kita bisa mencapai cinta yang kita inginkan. Sekalipun terkadang kita tak dapat mencapainya, setidaknya kita sudah mencoba sekuat tenaga.

People also ask:

Apa lirik Surat Untuk Starla?
Lirik Surat Untuk Starla menceritakan tentang perasaan kerinduan dan kekecewaan yang dialami oleh si penulis surat. Berikut adalah lirik dari lagu ini: “Berteriak namamu dari sana, Ku merindukanmu, Ku tak bisa melewatkan hari tanpamu, Ku merindukanmu, Berharap kau bisa kembali, Suratku ini untukmu, Starla, Kupandangi langit malam, Tapi aku hanya melihat kekosongan, Ketika kau tak di sisiku, Kupandangi bintang-bintang, Tapi engkau tak bisa hadir di sisiku, Kupanahkan rindu ini kepadamu, Suratku ini untukmu, Starla, Terlalu banyak kenangan, Terlalu banyak kata yang tak bisa kuucapkan, Terlalu banyak luka, Yang tidak bisa kusembuhkan, Kau tahu, Kau tahu, Ku merindukanmu, Ku tak bisa melewatkan hari tanpamu, Kau tahu, Ku merindukanmu, Berharap kau bisa kembali, Suratku ini untukmu, Starla, Kau bisa kembali padaku, Kau bisa kembali padaku, Kau bisa kembali padaku, Kau bisa kembali padaku, Suratku ini untukmu, Starla.”

You May Also Like