10 Ide Modifikasi Vario Techno 110 Ala Thailook

Vario Techno 110 adalah salah satu motor matic terpopuler keluaran Honda yang sekarang ini sedang naik daun. Motor ini disukai karena ringan, irit bahan bakar, dan harganya yang terjangkau. Apalagi dengan modifikasi yang tepat, model motor ini akan menjadi lebih menarik dan fashionable. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas 10 ide modifikasi Vario Techno 110 ala Thailook.

1. Kaki-Kaki

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk memodifikasi Vario Techno 110 ala Thailook adalah memodifikasi kaki-kaki. Anda bisa mengganti pelek standar dengan pelek racing yang lebih keren dan akan menambah performa Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti ban standar dengan ban tubeless untuk gaya Thailook yang keren.

2. Bardasi dan Cover

Selanjutnya, anda bisa mengganti bagian bardasi dan cover Vario Techno 110 dengan produk aftermarket. Sebagai contoh, anda bisa mengganti body kit standar dengan body kit racing yang akan membuat Vario Techno 110 terlihat lebih keren. Selain itu, anda juga bisa mengganti cover depan dan belakang dengan model yang lebih sporty untuk menambah gaya Thailook.

3. Spion dan Stop Lamp

Selain itu, anda juga bisa mengganti spion dan stop lamp Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti spion standar dengan spion model racing yang lebih keren untuk menambah gaya Thailook. Selain itu, anda juga bisa mengganti stop lamp standar dengan stop lamp LED untuk pencahayaan yang lebih baik.

4. Lampu Depan dan Belakang

Selain itu, anda juga bisa mengganti lampu depan dan belakang Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti lampu depan standar dengan lampu depan LED untuk pencahayaan yang lebih baik. Selain itu, anda juga bisa mengganti stop lamp standar dengan stop lamp LED untuk pencahayaan yang lebih baik.

5. Knalpot

Anda juga bisa memodifikasi knalpot Vario Techno 110 untuk menambah performa mesin. Anda bisa mengganti knalpot standar dengan knalpot racing yang akan menambah performa mesin Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti knalpot dengan knalpot yang lebih ramping untuk menambah gaya Thailook.

6. Stang dan Handle

Selanjutnya, anda bisa memodifikasi stang dan handle Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti stang standar dengan stang racing yang akan menambah performa riding Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti handle dengan model yang lebih ramping untuk menambah gaya Thailook.

7. Accu dan Baterai

Selain itu, anda juga bisa mengganti accu dan baterai Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti accu standar dengan accu yang lebih tahan lama untuk menambah performa mesin Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti baterai dengan baterai yang lebih besar untuk menambah kapasitas Vario Techno 110.

8. Cover Jok dan Tangki

Selanjutnya, anda bisa memodifikasi cover jok dan tangki Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti cover jok standar dengan cover jok racing yang akan menambah performa riding Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti tangki dengan model yang lebih ramping untuk menambah gaya Thailook.

9. Velg dan Striping

Selain itu, anda juga bisa memodifikasi velg dan striping Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti velg standar dengan velg racing yang akan menambah performa riding Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti striping dengan model yang lebih ramping untuk menambah gaya Thailook.

10. Audio dan Alarm

Selanjutnya, anda bisa memodifikasi audio dan alarm Vario Techno 110 dengan model yang lebih modern. Anda bisa mengganti audio standar dengan audio yang lebih canggih untuk menambah performa suara Vario Techno 110. Selain itu, anda juga bisa mengganti alarm dengan model yang lebih canggih untuk menambah keamanan Vario Techno 110.

Demikian 10 ide modifikasi Vario Techno 110 ala Thailook yang bisa Anda coba. Dengan melakukan modifikasi tersebut, maka Vario Techno 110 Anda akan terlihat lebih fashionable dan stylish. Sampai ketemu lagi di informasi artikel menarik lainnya!

You May Also Like