10 Cara Modifikasi Cb 150 Verza Untuk Tampilan Stylish

Pemilik Honda Cb 150 Verza tentu ingin menambahkan sentuhan modifikasi agar tampilan motor menjadi lebih stylish. Untuk membantu para pemilik Cb 150 Verza dalam menambahkan sentuhan modifikasi yang stylish, kali ini kami akan berbagi 10 cara modifikasi Cb 150 Verza untuk tampilan stylish.

1. Ganti Ban

Langkah pertama yang harus dilakukan dalam modifikasi Cb 150 Verza adalah ganti ban. Dengan ganti ban, motor akan terlihat lebih stylish dan menarik. Pilihlah ban dengan warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor.

2. Pasang Cover Knalpot

Cover knalpot dapat menambahkan rasa stylish pada motor. Pilih cover knalpot dengan warna yang berbeda atau bahkan dengan warna yang sama dengan warna frame dan ban untuk menambah kesan stylish pada motor.

3. Ganti Velg

Velg merupakan salah satu bagian yang paling mencolok pada motor. Dengan mengganti velg motor akan terlihat lebih stylish dan menarik. Pilih velg yang memiliki warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor.

4. Pasang Spion

Pasang spion untuk menambahkan kesan stylish pada motor. Pilih spion dengan warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor. Spion yang berwarna merah, kuning, dan biru dapat menambahkan sentuhan yang berbeda pada motor.

5. Ganti Lampu Depan

Lampu depan merupakan salah satu bagian yang paling mencolok pada motor. Dengan mengganti lampu depan motor akan terlihat lebih stylish dan menarik. Pilih lampu depan dengan warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor.

6. Pasang Sticker

Sticker dapat menambahkan sentuhan stylish pada motor. Pilih sticker dengan warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor. Anda dapat memilih sticker yang berwarna biru, kuning, atau merah untuk menambahkan sentuhan yang berbeda pada motor.

7. Pasang Peredam Suara

Peredam suara dapat menambahkan sentuhan stylish pada motor. Pilih peredam suara dengan warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor. Anda dapat memilih peredam suara yang berwarna biru, kuning, atau merah untuk menambahkan sentuhan yang berbeda pada motor.

8. Pasang Aksesoris

Aksesoris dapat menambahkan sentuhan stylish pada motor. Pilih aksesoris dengan warna yang kontras untuk meningkatkan kesan stylish pada motor. Anda dapat memilih aksesoris yang berwarna biru, kuning, atau merah untuk menambahkan sentuhan yang berbeda pada motor.

9. Ganti Per Induk

Ganti per induk untuk menambahkan kesan stylish pada motor. Pilih per induk dengan warna yang berbeda atau bahkan dengan warna yang sama dengan warna frame dan ban untuk menambah kesan stylish pada motor.

10. Pasang Stang

Pasang stang untuk menambahkan kesan stylish pada motor. Pilih stang dengan warna yang berbeda atau bahkan dengan warna yang sama dengan warna frame dan ban untuk menambah kesan stylish pada motor.

Demikianlah 10 cara modifikasi Cb 150 Verza untuk tampilan stylish. Dengan menggunakan cara-cara di atas, Anda dapat menambahkan sentuhan modifikasi yang stylish pada motor Cb 150 Verza. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Sampai ketemu kembali di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like