7 Ide Modifikasi Honda 70 Untuk Pemula

Bagi pemula yang ingin melakukan modifikasi pada sepeda motor Honda 70, ada berbagai pilihan yang bisa dipilih. Dari mulai modifikasi mesin, body, hingga aksesori. Berikut ini adalah 7 ide modifikasi Honda 70 untuk pemula yang bisa Anda coba.

1. Modifikasi Mesin

Untuk modifikasi mesin, Anda dapat mengganti knalpot racing, memodifikasi karburator, mengganti velg, memasang kompresor, memasang turbo, memasang knalpot four silinder, mengganti piston dan sebagainya. Hal tersebut akan membuat Honda 70 Anda lebih bertenaga dan lebih cepat. Namun, Anda harus benar-benar mengerti tentang mekanisme mesin sebelum melakukan modifikasi mesin agar tidak merusak mesin secara berlebihan.

2. Modifikasi Body

Anda dapat melakukan modifikasi body pada Honda 70 Anda dengan mengganti stang, handle grip, cover shock, sokbreker, dan sebagainya. Anda juga dapat mengganti pelek, memasang spakbor, mengganti lampu depan dan belakang, memasang spoiler, dan lain sebagainya. Hal ini dapat membuat sepeda motor Anda terlihat lebih keren dan modern.

3. Modifikasi Aksesori

Anda juga dapat melakukan modifikasi aksesori pada sepeda motor Honda 70 Anda dengan mengganti panel meter, memasang aksesori tambahan seperti knalpot racing, memodifikasi jok, memasang spion, memasang klakson, dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat sepeda motor Anda terlihat lebih modern dan keren.

4. Modifikasi Elektronik

Anda dapat melakukan modifikasi elektronik pada Honda 70 Anda dengan mengganti kiprok, memasang audio, memasang navigasi, memasang kamera belakang, memasang panel LCD, dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat sepeda motor Anda terlihat lebih modern dan canggih. Namun, pastikan untuk memilih komponen elektronik yang tepat agar tidak merusak sistem elektrik sepeda motor.

5. Modifikasi Velg

Anda dapat melakukan modifikasi velg pada Honda 70 Anda dengan mengganti velg standar dengan velg racing. Hal ini akan membuat sepeda motor Anda terlihat lebih keren dan modern. Namun, pastikan untuk memilih velg yang tepat agar tidak merusak suspensi sepeda motor.

6. Modifikasi Cat

Anda juga dapat melakukan modifikasi cat pada Honda 70 Anda. Anda dapat mengganti warna cat standar dengan warna yang lebih modern dan menarik. Hal ini akan membuat sepeda motor Anda terlihat lebih modern dan keren.

7. Modifikasi Ban

Anda juga dapat melakukan modifikasi ban pada Honda 70 Anda dengan mengganti ban standar dengan ban racing. Hal ini akan membuat sepeda motor Anda terlihat lebih keren dan modern. Namun, pastikan untuk memilih ban yang tepat agar tidak merusak suspensi sepeda motor.

Itulah 7 ide modifikasi Honda 70 untuk pemula. Dengan memilih ide modifikasi yang tepat, Anda dapat menjadikan sepeda motor Anda lebih modern dan keren. Namun, selalu berhati-hati dalam melakukan modifikasi agar tidak merusak sepeda motor Anda.

Demikian informasi mengenai 7 ide modifikasi Honda 70 untuk pemula. Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai ketemu kembali di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like