7 Ide Modifikasi Vario 125 2017 Yang Menarik

1. Instalasi Striping yang Unik

Meskipun vario 125 jenis tahun 2017 memang terlihat standar, namun Anda masih bisa melakukan modifikasi untuk membuatnya terlihat lebih menarik. Caranya adalah dengan memasang striping pada bagian bodi. Striping ini bisa diatur dengan motif yang unik sesuai selera Anda. Anda bisa membuatnya sesuai dengan warna pilihan Anda, sehingga nantinya akan terlihat lebih menarik. Ini juga akan membuat Vario 125 2017 Anda menjadi lebih terlihat berbeda dan unik.

2. Ganti Ban Sesuai Dengan Kebutuhan

Untuk modifikasi selanjutnya, Anda bisa mengganti ban Vario 125 2017 Anda dengan ukuran yang lebih besar. Biasanya, ban yang standar pada Vario 125 2017 adalah 2.75-17. Anda bisa menggantinya dengan ukuran yang lebih besar, seperti 3.00-17 atau 3.50-18. Dengan begitu, Anda bisa merasakan sensasi berkendara dengan performa lebih baik. Dengan ban yang lebih besar, maka jalur yang dilalui juga akan semakin lebar dan stabil.

3. Pasang Cover Spakbor Belakang

Modifikasi yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah dengan memasang cover spakbor belakang. Biasanya pada vario 125 jenis tahun 2017, spakbor belakangnya terlihat biasa saja. Namun dengan mengganti cover spakbor belakang, Anda bisa membuat Vario 125 2017 Anda terlihat lebih menarik. Anda bisa memasang cover spakbor yang terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Selain itu, Anda juga bisa mengganti cover spakbor dengan warna yang berbeda.

4. Pasang Knalpot dengan Suara Menarik

Modifikasi selanjutnya adalah dengan mengganti knalpot. Anda bisa mengganti knalpot standar dengan knalpot yang lebih tahan lama dan memiliki suara yang lebih menarik. Anda bisa memilih berbagai macam jenis knalpot dengan suara yang menarik, seperti suara knalpot yang berisik, halus atau bahkan suara knalpot yang khas. Jadi, Anda bisa menyesuaikan knalpot sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

5. Ganti Spion dengan Model Keren

Selanjutnya, Anda bisa mengganti spion pada Vario 125 2017 Anda dengan model yang lebih keren. Spion yang standar biasanya terlihat datar dan kurang menarik. Namun dengan mengganti spion dengan model yang lebih menarik, Anda bisa membuat Vario 125 2017 Anda terlihat lebih menarik. Anda bisa memilih spion dengan model yang lebih futuristik, sehingga nantinya akan terlihat lebih menarik dan modern.

6. Pasang Lampu LED

Untuk modifikasi selanjutnya, Anda bisa mengganti lampu standar dengan lampu LED. Lampu LED akan memberikan cahaya yang lebih terang dan juga lebih hemat energi. Selain itu, lampu LED juga akan membuat Vario 125 2017 Anda terlihat lebih modern dan menarik. Anda bisa memilih berbagai macam model lampu LED yang sesuai dengan selera Anda. Dengan begitu, Anda akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda.

7. Pasang Sticker Unik

Modifikasi terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan memasang sticker unik pada Vario 125 2017 Anda. Anda bisa memilih berbagai macam sticker yang sesuai dengan selera Anda. Dengan begitu, Anda bisa membuat Vario 125 2017 Anda terlihat lebih menarik dan unik. Anda juga bisa membuatnya sesuai dengan warna pilihan Anda, sehingga nantinya akan terlihat lebih menarik dan modern.

Itulah 7 ide modifikasi Vario 125 2017 yang menarik yang bisa Anda lakukan. Dengan melakukan modifikasi tersebut, maka Anda bisa membuat Vario 125 2017 Anda terlihat lebih menarik dan modern. Selain itu, Anda juga bisa merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan performa yang lebih baik. Sampai ketemu kembali di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like