Kode Redeem Genshin Impact Download Sekarang, Ada 300 Primogems Gratis

Genshin Impact Download – Dengan adanya kabar perilisan pembaruan versi 3.1 di game Genshin Impact terbaru, Hoyoverse kini kembali menayangkan program live streaming di channel Twitch GenshinImpactOfficial.

Pada acara tersebut, Hoyoverse menginformasikan keragaman konten terbaru yang akan ditampilkan pada 28 September 2022, yang bertepatan dengan ulang tahun Genshin Impact kedua.

Kode Redeem Genshin Impact Download Sekarang Disini

Genshin Impact Download Sekarang

Dalam rangka perayaan hari jadinya yang kedua ini, Hoyoverse akan memberikan 10 Intertwined Fate dan 1.600 Primogems yang dapat diklaim secara gratis oleh setiap pemain.

Selain itu, Genshin Impact juga akan kedatangan karakter terbarunya antaranya yaitu Cyno (Electro), Nilou (Hydro) dan Candace (Hydro).

Seperti pada umumnya, di pertengahan acara tersebut Hoyoverse mereedem tiga kode gratis yang berisikan total 300 Primogems dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Berikut Kode redeem Genshin Impact terbaru dan juga hadiah menarik lainnya:

  • 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore – 3B6RYY7AHX9D
  • 100 Primogems dan 10 Hero’s Wit – JT78YH7SGWRZ
  • 100 Primogems dan 50.000 Mora. – 2BP9HY6BYFR5

Mora merupakan bentuk mata uang yang digunakan untuk menaikkan level karakter maupun senjata. Sedangkan Primogems merupakan kurs resmi yang ada di dalam game.

Ada perbedaan dari keduanya, dimana Primogems bisa ditukar untuk membeli item-item premium, seperti gacha Intertwined Fate ticket dan Acquaint Fate.

Hero’s Wit sendiri dapat digunakan untuk meningkatkan poin Experience (EXP) guna mempercepat proses kenaikan level karakter.

Sementara itu, Mystic Enhancement Ore merupakan item yang diperlukan pemain untuk upgrade atau menaikkan level senjata yang ada pada  Genshin Impact Download Sekarang Disini.

Cara menukarkan kode redeem Genshin Impact

  • Kunjungi web resmi penukaran kode Genshin Impact Download Sekarang
  • Masuk pakai akun Hoyoverse, Facebook, atau Twitter yang sudah terhubung (bind) dengan game.
  • Setelah proses Mauk berhasil, pilih server utama yang dimainkan dan input nickname akun.
  • Terakhir, pastekan dan masukkan kode redeem diatas dan pilih tombol “Redeem“.

Hadiah bisa kalian dapati di kotak masuk (mailbox) pada dalam game Genshin Impact Download Sekarang ! Itulah beberapa kode reedem Genshin Impact yang bisa kalian gunakan untuk bisa ditukarkan agar mendapatkan item dan hero terbaru pada Genshin Impact.

You May Also Like