10 Aplikasi Pengaman Android Terbaik dan Tercanggih 2023

Techno.detribpas.com – Aplikasi pengaman android, harus anda install untuk menjaga keamanan data pribadi pada ponsel androidmu agar terhindar dari berbagai virus dan scaming maupun phising.

Berbicara tentang aplikasi untuk pengguna Android Playstore selalu menyediakan berbagai aplikasi yang sangat berguna. Pengguna Android tidak perlu khawatir tentang keamanan Android. Karena Anda dapat melindungi ponsel Anda dengan 10 Aplikasi Keamanan HP Terbaik dari Pengguna Android techno.detribpas.com.

10 Aplikasi Pengaman Android Terbaik

Aplikasi Pengaman Android Terbaik

Aplikasi ini adalah pengaman Android terhadap pencuri. Tidak hanya itu, pengguna android juga bisa menggunakan aplikasi security android untuk menjaga database pribadi. Kira-kira ada apa saja ya aplikasi keamanan android ? berikut 10 aplikasi pengaman android terbaik :

  1. Find My Device

Dengan aplikasi Find My Device Anda dapat mengamankan ponsel Android Anda dengan aplikasi gratis yang praktis ini. Find My Device adalah aplikasi pengaman untuk ponsel Android yang melindungi data pribadi Anda.

Anda tidak perlu khawatir data pribadi seperti pesan dan data lainnya diperoleh oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini karena Anda dapat menggunakan fitur kunci untuk memblokir semua data Anda dari orang lain. Anda juga dapat menikmati fitur Hapus atau Tampilkan Pesan untuk mengonfigurasi kemampuan melihat atau menghapus pesan dengan segera.

Anda tidak perlu khawatir kehilangan smartphone kesayangan setelah kehilangan. Anda tahu manfaat aplikasi Temukan Perangkat Saya juga dapat melacak lokasi seluler Anda. Apakah aplikasi ini dinilai aman? Unduh aplikasinya di sini.

  1. AppLock

Aplikasi ini memiliki fitur yang berbeda dari Temukan Perangkat Saya. Aplikasi pengaman android ini berfungsi sebagai satu aplikasi untuk mengunci semua file dan data di smartphone berbasis Android Anda.

AppLock tidak hanya dapat mengunci folder dan galeri foto Anda tetapi juga mengunci semua media sosial Anda. Ini pasti memberikan keamanan bagi para pengguna Android yang telah menginstal Applock di ponsel mereka.

Cara kerja aplikasi AppLock ringan dan gratis. Cukup pilih aplikasi dan folder mana yang ingin Anda kontrol dan buat kata sandi. Mudah bukan untuk mengakses AppLock aplikasi keamanan HP yang bisa Anda klik di sini.

  1. DuckDuckGo Privacy Browser

Aplikasi Pengaman Android Terbaik

Menjelajahi konten internet tanpa riwayat atau bentuk privasi apa pun? Anda dapat memilih Browser Privasi DuckDuckGo sebagai aplikasi pengaman privasi dan keamanan penelusuran android  Anda. Bagaimana cara menelusuri DuckDuckGo dengan browser pribadi?

Menjelajahi konten internet tanpa riwayat atau bentuk privasi apa pun? Anda dapat memilih Browser Privasi DuckDuckGo sebagai aplikasi privasi dan keamanan penelusuran Anda. Bagaimana cara menelusuri DuckDuckGo dengan browser pribadi?

  1. Ghostery Privacy Browser

Lindungi data pribadi dengan aplikasi pengaman android, bahkan saat Anda sedang sibuk mencari informasi di Internet. Kali ini nama aplikasinya adalah Ghostery Privacy Browser. Aplikasi ini memiliki fungsi pencarian yang sama dengan DuckDuckGo

Selain menyimpan informasi pribadi secara online Ghostery Privacy Browser dijamin akan mempercepat koneksi internet Anda. Dan yang lebih menarik adalah tersedianya fitur tracking. Ada lebih dari 2200 pelacak dengan lebih dari 4500 skrip di aplikasi Ghostry Privacy Browser. Ingin mencoba aplikasi ini? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

  1. GlassWire

Nah ini adalah Aplikasi security GlassWire, pada pembahasan sebelumnya tentang folder galeri dan aplikasi keamanan HP untuk melindungi data pribadi online. Aplikasi ini menyediakan layanan untuk mengetahui berapa banyak paket data yang digunakan untuk setiap aplikasi.

GlassWire memberikan grafik dan deskripsi terperinci. Tidak hanya itu GlassWire siap memberi Anda notifikasi saat aplikasi menggunakan paket data Anda atau menunjukkan penggunaan data yang berlebihan. Dan tentu saja Anda dapat mengontrol aplikasi mana yang dapat menggunakan Wi-Fi. Ingin mencoba? Unduh aplikasinya di sini.

  1. LastPass Password Manager

Aplikasi Pengaman Android Terbaik

Aplikasi pengaman HP android ini memastikan keamanan kata sandi Anda. LastPass Password Manager dirancang untuk memudahkan dan memudahkan pengguna membuat kata sandi baik untuk akun media sosial akun email atau aplikasi lain yang membutuhkan kata sandi.

Jadi saat Anda membuat akun yang membutuhkan kata sandi menggunakan aplikasi LastPass Password Manager Anda tidak perlu membuat banyak kata sandi. Serahkan semuanya pada satu kata sandi di aplikasi LastPass Password Manager. Fungsionalitas mudah yang aman dan jaminan tersedia secara gratis. Tertarik? Cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya.

  1. Resilio Sync

Punya banyak data dan ingin tetap aman dengan penyimpanan tak terbatas untuk mencegah pencurian data? Anda dapat menggunakan aplikasi pengaman android Resilio ini. Tidak seperti aplikasi sebelumnya Resilio Sync melindungi semua data Anda.

Resilio Sync menyediakan penyimpanan dimana Anda dapat menyimpan semua data Anda dengan keamanan yang terjamin. Karena aplikasi Resilio Sync tidak menyimpan data anda di server dan tentunya hanya anda yang bisa mengakses semua data anda. Privasi Anda dijamin dengan aplikasi Resilio Sync. Tertarik menggunakan Resilio Sync? Unduh aplikasinya di sini.

  1. Signal Private Messenger

Pengguna media sosial seperti WhatsApp atau Telegram tidak perlu lagi khawatir untuk berbagi file penting di media sosial. Tidak perlu merasa tidak aman karena semua data pribadi akan dimasukkan ke dalam server. Dengan menggunakan aplikasi pengaman android BusSignal Private Messenger Anda dapat merasakan bahwa privasi Anda sangat aman dan terlindungi.

Signal Private Messenger adalah aplikasi yang menjaga kerahasiaan berbagai file dan data yang biasanya dibagikan melalui WA atau media obrolan sosial lainnya. Tidak hanya itu Signal Private Messenger memastikan bahwa setiap percakapan Anda aman karena aplikasi Signal tidak melibatkan percakapan di server. Apakah saya tertarik? Unduh aplikasi Signal di sini.

  1. Orbot

Keamanan saat menjelajah Internet juga disediakan oleh tiga aplikasi yang didukung oleh Tor. Orbot adalah aplikasi yang memastikan fleksibilitas dan privasi data pribadi saat mengambil informasi di Internet.

Bekerja seperti aplikasi Discovery Stories dari DuckDuckGo Orbot membuat Anda tetap aman saat menjelajah. Orbot mengklaim bahwa aplikasinya sangat aman karena tidak menyimpan semuanya di database. Ingin menggunakan Tor sebagai aplikasi keamanan internet Anda? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi secara langsung.

  1. TunnelBear VPN

TunnelBear VPN membuka blokir semua situs web yang diblokir. Aplikasi pengaman android ini tidak hanya memberikan keamanan dan keselamatan saat menjelajah dunia maya dan internet. Secara khusus TunnelBear VPN membuat alamat IP Anda anonim atau tidak diketahui orang lain.

Tidak perlu lagi khawatir menggunakan Wi-Fi di tempat umum TunnelBear VPN secara otomatis memberikan akses yang aman tanpa pencuri yang tidak bertanggung jawab mencoba mengakses data pribadi Anda. Jadi Anda ingin menggunakan aplikasi TunnelBear VPN? Download aplikasinya dengan klik disini.

Jadi itulah aplikasi keamanan ponsel Android terbaik menurut Techno.detribpas.com. Anda dapat mengunduh aplikasi di PlayStore jika Anda mau. Aplikasi mana yang menurut Anda paling bagus?

You May Also Like