Harga Flimty Di Indomaret

Indomaret merupakan salah satu jaringan mini market terbesar di Indonesia. Jaringan ini beroperasi di seluruh Indonesia dan menyediakan berbagai macam produk untuk dibeli. Salah satu produk yang tersedia di mini market ini adalah Flimty. Flimty adalah salah satu produk yang dijual di Indomaret yang menjadi favorit para pembeli. Harga Flimty di Indomaret tergantung pada varian produk yang dibeli.

Varian Flimty di Indomaret

Flimty yang dijual di Indomaret tersedia dalam beberapa varian. Varian tersebut diantaranya adalah Flimty Original, Flimty Assorted, Flimty Corn, dan Flimty Cheese. Flimty Original merupakan varian dasar dari Flimty yang dijual di Indomaret. Varian ini berbentuk bulat dan hanya tersedia dengan rasa original. Flimty Assorted merupakan varian Flimty yang terdiri dari berbagai rasa. Varian ini berbentuk persegi dan tersedia dengan rasa original, coklat, dan jagung coklat. Flimty Corn adalah varian Flimty yang berbentuk bulat dan hanya tersedia dengan rasa jagung. Flimty Cheese adalah varian Flimty yang berbentuk bulat dan hanya tersedia dengan rasa keju.

Harga Flimty di Indomaret

Harga Flimty di Indomaret tergantung pada varian produk yang dibeli. Harga Flimty Original di Indomaret berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 9.500 per kemasan. Harga Flimty Assorted di Indomaret berkisar antara Rp 10.500 hingga Rp 11.000 per kemasan. Harga Flimty Corn di Indomaret berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 9.500 per kemasan. Harga Flimty Cheese di Indomaret berkisar antara Rp 10.500 hingga Rp 11.000 per kemasan. Harga-harga tersebut dapat berubah dari waktu ke waktu. Banyak orang yang bertanya tentang harga Flimty di Indomaret. Harga Flimty di Indomaret tergantung pada varian produk yang dibeli. Harga Flimty Original di Indomaret berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 9.500 per kemasan. Harga Flimty Assorted di Indomaret berkisar antara Rp 10.500 hingga Rp 11.000 per kemasan. Harga Flimty Corn di Indomaret berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 9.500 per kemasan. Harga Flimty Cheese di Indomaret berkisar antara Rp 10.500 hingga Rp 11.000 per kemasan. Harga-harga tersebut dapat berubah dari waktu ke waktu.

You May Also Like