Lirik Sepiring Berdua

Sepiring Berdua adalah lagu yang diciptakan oleh almarhum Mus Mulyadi, seorang musisi dan penulis lagu Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang cinta yang tulus dan sederhana, yang membuat dua orang terpisah oleh jarak tetapi masih bisa saling mengingatkan. Lagu ini menjadi salah satu lagu populer di Indonesia dan telah menginspirasi banyak orang untuk mengekspresikan cinta mereka.

Lirik Sepiring Berdua

Lagu ini dimulai dengan seorang yang sedang mengingatkan pasangannya yang jauh. Dia menyebutkan tentang bagaimana mereka tersenyum, bertukar kata, dan mengisi sepasang piring dengan makanan yang enak.

Nyanyian pertama

Aku berdiri di sini, di tengah hujan yang turun, Tersenyum dan bertukar kata, Kita pun mengisi sepasang piring berdua.

Refrain

Di sini, di sana, Kau takkan pernah lupa cinta, Sepiring berdua, Kau takkan pernah lupa cinta.

Nyanyian kedua

Kita pun berdansa di sela hujan, Merengkuh dan menari, Bertukar angan yang selalu menghiasi, Sepiring berdua.

Refrain

Di sini, di sana, Kau takkan pernah lupa cinta, Sepiring berdua, Kau takkan pernah lupa cinta. Lagu Sepiring Berdua menjadi salah satu lagu terbaik yang pernah diciptakan oleh Mus Mulyadi. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang sering ditanyakan oleh para penikmat musik di Indonesia dan di seluruh dunia. Lagu ini menggambarkan kisah cinta yang sederhana namun tulus, yang berhasil mengisi hati para pendengarnya. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu yang sangat dikenang dan menginspirasi banyak orang untuk mengekspresikan cinta mereka. Sebagai informasi tambahan, lirik lagu Sepiring Berdua ditulis oleh Mus Mulyadi dan diproduksi oleh Sony Music Indonesia. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu populer di Indonesia dan telah menginspirasi banyak orang untuk mengekspresikan cinta mereka.
Ketika menyanyikan lagu ini, para pendengar akan merasakan suasana yang berbeda. Lagu ini mengingatkan mereka pada cinta yang tulus dan berkesan, yang membuat dua orang meski terpisah jarak tetap bisa saling mengingatkan. Lagu ini juga membawa kesan bahwa cinta yang sederhana dan tulus akan selalu bertahan meskipun seringkali ada yang berusaha untuk menghancurkan. Lagu ini juga mengajarkan kepada kita untuk selalu mengingatkan pasangan kita tentang cinta yang tulus yang mengisi sepasang piring.

You May Also Like