Lirik Putri Iklan

Media sosial telah menjadi salah satu cara yang paling populer untuk mengiklankan produk. Iklan seperti ini biasanya menggunakan lagu atau musik yang berulang-ulang sehingga mudah diingat. Putri iklan telah menjadi salah satu lagu iklan yang paling populer di media sosial. Lagu ini dipopulerkan oleh seorang penyanyi bernama Arsy Widianto dan penulis liriknya adalah Meisesa. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merasa dirinya seperti putri iklan. Di bawah ini adalah lirik lengkap dari lagu Putri Iklan.

Lirik Putri Iklan

Aku seperti putri iklan
Berputar-putar di layar
Mengalir di jantung semua
Berputar-putar di layar

Aku tak bisa menghentikan
Rasa cinta yang teramat
Mengalir di jantung semua
Berputar-putar di layar

Berpesta di hatiku
Ku nikmati setiap detiknya
Berdansa dengan hati jujur
Berpesta di hatiku

Ku kan menyanyikan lagu
Yang indah dan berkilauan
Menyala di hati semua
Berputar-putar di layar

Ku kan menari dan bernyanyi
Untuk memberikan rasa cinta
Mengalir di jantung semua
Berputar-putar di layar

Aku tak bisa menghentikan
Rasa cinta yang teramat
Mengalir di jantung semua
Berputar-putar di layar.

Arti Lirik Putri Iklan

Lagu ini memiliki makna yang mendalam, yaitu mengenai seseorang yang merasa diri mereka adalah seperti seorang putri dalam sebuah iklan. Lagu ini menceritakan tentang betapa bahagianya seseorang itu ketika mendapatkan cinta dan dicintai. Lagu ini juga menggambarkan betapa mereka merasa bersyukur memiliki cinta yang begitu besar, sehingga mereka ingin menyampaikan rasa syukur mereka dengan bernyanyi dan menari. Lagu ini juga menggambarkan bagaimana cinta mereka berputar-putar di layar, mengalir di jantung semua orang dan menyala di hati semua orang.

Lirik Putri Iklan ini menggambarkan betapa seseorang dapat merasakan kesenangan dan kebahagiaan yang luar biasa ketika mendapatkan cinta. Lagu ini juga menggambarkan betapa cinta dapat mengalir dan bersinar di hati semua orang. Lagu ini juga mengingatkan kita untuk menghargai dan menghormati cinta yang kita miliki. Jadi, lagu ini bisa menjadi sebuah pengingat yang baik untuk kita semua.

People also ask:

Apa judul lagu Putri Iklan?
Judul lagu Putri Iklan adalah “Putri Iklan” yang dipopulerkan oleh Arsy Widianto dan ditulis oleh Meisesa.

Siapa yang menyanyikan lagu Putri Iklan?
Lagu Putri Iklan dipopulerkan oleh seorang penyanyi bernama Arsy Widianto.

Apa makna lagu Putri Iklan?
Makna dari lagu Putri Iklan adalah mengenai seseorang yang merasa diri mereka seperti seorang putri dalam sebuah iklan. Lagu ini menceritakan tentang betapa bahagianya seseorang itu ketika mendapatkan cinta dan dicintai.

You May Also Like