Lirik Lagu Fix You

Lagu Fix You milik Coldplay adalah salah satu lagu yang sangat populer dan ikonik. Lagu ini dirilis pertama kali pada tahun 2005 sebagai bagian dari album X & Y. Dengan lirik yang menyentuh, lagu ini menggambarkan tentang kegagalan, penderitaan, dan harapan untuk tetap bertahan. Lagu ini telah menginspirasi banyak orang dan menjadi salah satu lagu paling terkenal Coldplay.

Lirik Lagu Fix You

Lagu Fix You menggambarkan situasi ketika seseorang dirundung oleh masalah dan penderitaan. Liriknya menggambarkan keinginan untuk menyelamatkan orang yang disayangi, meskipun tak dapat menyelamatkan dirinya sendiri. Liriknya berbunyi: “When you try your best, but you don’t succeed When you get what you want, but not what you need When you feel so tired, but you can’t sleep Stuck in reverse And the tears come streaming down your face When you lose something you can’t replace When you love someone, but it goes to waste Could it be worse?

Chorus

Lights will guide you home And ignite your bones And I will try to fix you And high up above or down below When you’re too in love to let it go If you never try you’ll never know Just what you’re worth Lights will guide you home And ignite your bones And I will try to fix you” Lagu Fix You menggambarkan tentang kegagalan dan harapan untuk menghadapi masalah. Lagu ini menjadi lagu ikonik bagi banyak orang karena bisa menggambarkan situasi yang sering dialami. Meskipun lagu ini memiliki makna yang lebih mendalam, liriknya jelas dan mudah dipahami. Lagu ini masih populer hingga hari ini dan sering diputar di radio, televisi, dan acara konser. Beberapa orang bahkan berpendapat bahwa lagu ini mengajarkan kita untuk tetap berjuang meskipun banyak masalah yang harus dihadapi. Tentang lagu Fix You, banyak yang bertanya-tanya perilisan lagu ini, arti liriknya, dan makna mendalamnya. Lagu Fix You dirilis pada tahun 2005 dan terdapat di album Coldplay X & Y. Liriknya menggambarkan tentang kegagalan, penderitaan, dan harapan untuk tetap bertahan. Makna mendalamnya adalah untuk menyemangati orang-orang yang menghadapi masalah agar tetap berjuang meskipun banyak masalah yang harus dihadapi.

You May Also Like