Pegang Tanganku Lirik

Pegang Tanganku adalah sebuah lagu diciptakan oleh penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Gisel. Lagu ini dirilis pada tahun 2018 dan saat ini telah menjadi salah satu lagu terpopuler di Indonesia. Lagu ini menceritakan mengenai seorang pria yang berharap cintanya akan terbalaskan oleh wanita yang dicintainya. Dengarkan lagu ini dan rasakan betapa menyentuhnya liriknya.

Pegang Tanganku Lirik

Lagu ini dimulai dengan Gisel menyanyikan lirik berikut:

“Aku terbangun dari mimpi tak berujung
Masih dengan kamu dalam bayangku
Tertawa bersama, tertawa untuk bersama
Tertawa bersama, tertawa untuk bersama”

Lirik selanjutnya berbicara tentang betapa dia berharap bisa bersama dengan orang yang dicintainya. Dia berharap bisa merasakan cinta yang palsu dan bisa mengharapkan cinta yang sejati. Dia menginginkan sebuah hubungan yang abadi dan bisa menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya.

“Aku ingin jadi milikmu, pegang tanganku
Biarkan cinta abadi, menanti di sini
Aku ingin jadi milikmu, tetaplah disini
Jangan biarkan cinta kita terhalang oleh waktu”

Gisel juga menyampaikan betapa dia bisa merasakan cinta orang yang dicintainya dan bisa merasakan hubungan yang berbeda. Dia berharap bisa merasakan kebahagiaan bersama orang yang dicintainya.

“Takkan ku lepaskan, ooh ooh
Takkan ku lepaskan, ooh ooh
Takkan ku lepaskan, ooh ooh
Takkan ku lepaskan, ooh ooh”

Lirik terakhir dari lagu ini berbicara tentang betapa dia bertekad akan tetap bersama orang yang dicintainya. Dia bersedia untuk berjuang bersama orang yang dicintainya dan berharap bisa menjaga hubungan mereka.

Arti Lagu Pegang Tanganku

Dari lirik lagu ini, kita bisa menarik kesimpulan bahwa lagu ini bercerita tentang seorang pria yang berharap cintanya akan terbalaskan oleh wanita yang dicintainya. Dia berharap bisa bersama dengan orang yang dicintainya dan berharap bisa merasakan cinta yang sejati. Dia juga bertekad akan tetap bersama orang yang dicintainya dan berusaha untuk menjaga hubungan mereka.

Banyak orang bertanya bagaimana cara terbaik untuk menyampaikan perasaan cinta. Jawabannya adalah dengan mencoba untuk mendengarkan pasangan Anda dan menjadi sosok yang bertanggung jawab. Anda juga harus bersedia untuk berjuang bersama mereka dan menjaga hubungan agar tetap berjalan lancar. Ini adalah cara terbaik untuk menyampaikan perasaan cinta sejati.

You May Also Like