Macam2 Kue Hantaran

Memupuk Sifat Jujur Dapat Dilakukan Dengan Hal

Kue adalah makanan yang selalu disukai oleh semua orang. Tak peduli usia maupun jenis kelamin, kue adalah makanan favorit yang hampir semua orang sukai. Hal ini juga tergambar pada ritual hantaran pada pernikahan. Tak heran, kue menjadi salah satu hantaran yang menjadi favorit. Terdapat banyak jenis kue yang bisa dijadikan hantaran, seperti kue bolu, cake, tart, brownies, dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa jenis kue yang bisa dijadikan hantaran pada acara pernikahan.

Kue Bolu

Kue bolu merupakan jenis kue yang paling populer dijadikan hantaran. Kue bolu beraneka ragam, baik dari segi rasa, bentuk, dan juga toppingnya. Kue bolu biasanya dibuat dengan menggunakan tepung terigu, telur, gula, dan mentega. Kue bolu bisa dibuat dengan berbagai macam rasa seperti coklat, keju, pandan, dan sebagainya.

Cake

Selain kue bolu, kue cake juga sering dijadikan sebagai hantaran pernikahan. Kue cake dibuat dari campuran tepung terigu, telur, gula, dan mentega. Kue cake juga bisa dibuat dalam berbagai macam bentuk dan rasa. Selain itu, topping kue cake pun bisa disesuaikan dengan selera.

Tart

Tart adalah jenis kue yang terbuat dari adonan tepung terigu, gula, dan mentega. Tart ini berbentuk datar dan biasanya berisi adonan buah-buahan seperti pisang, nanas, dan sebagainya. Tart biasanya dihias dengan berbagai macam topping, seperti cream cheese, krim, dan sebagainya. Tart juga bisa dijadikan sebagai hantaran pada acara pernikahan.

Brownies

Brownies adalah salah satu jenis kue yang bisa dijadikan sebagai hantaran pernikahan. Brownies terbuat dari campuran coklat, tepung terigu, gula, dan mentega. Brownies biasanya berbentuk segitiga atau juga kotak. Brownies juga biasanya dihias dengan berbagai macam topping seperti krim, coklat, dan sebagainya.

Kue-kue di atas adalah beberapa jenis kue yang bisa dijadikan sebagai hantaran pernikahan. Namun, ada juga beberapa jenis kue lainnya seperti cupcake, kue lapis, kue kacang, dan masih banyak lagi. Kue-kue tersebut bisa disesuaikan dengan selera masing-masing dan juga selera pasangan. Pilihlah kue yang sesuai dengan selera pasangan dan juga tema pernikahan agar hantaran kue semakin sempurna.

You May Also Like