Cinta Noda Hitam Lirik

Langkah Awal Membuat Gambar Suatu Cerita Adalah

Cinta noda hitam adalah lagu dari penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan. Lagu ini dirilis pada tanggal 4 Juni 2020 dan menjadi lagu pertama yang dirilis dalam album mini pertamanya yang bertajuk “Another”. Lagu ini memiliki alur musik yang menenangkan dan lirik yang memiliki kesan kuat. Melalui lagu ini, Kim Jae Hwan menyampaikan pesan tentang cinta yang berbeda dari yang biasa diharapkan.

Lirik Cinta Noda Hitam

Lirik lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Ia merasa cinta yang ia rasakan tidak berwarna dan tidak tersentuh oleh apapun. Ia menyebut cintanya sebagai “noda hitam” karena ia merasa bahwa cintanya tidak dapat dikontrol.

Verse 1:
“Aku jatuh cinta tanpa kau sadari
Aku bertanya-tanya, aku berharap
Karena itu cinta yang tidak akan pernah berakhir
Karena itu cinta yang tidak akan tersentuh oleh apapun”

Chorus:
“Aku cinta noda hitam
Cinta yang tidak akan berakhir
Aku bahagia dengan cinta ini
Cinta yang tidak akan tersentuh oleh apapun”

Verse 2:
“Aku takut cinta yang ku rasakan
Karena itu cinta yang tak berwarna
Aku takut, karena itu cinta yang tak bisa dikontrol
Karena itu cinta yang tidak akan tersentuh oleh apapun”

Chorus:
“Aku cinta noda hitam
Cinta yang tidak akan berakhir
Aku bahagia dengan cinta ini
Cinta yang tidak akan tersentuh oleh apapun”

Ucapan Kim Jae Hwan Tentang Cinta Noda Hitam

Ketika ditanya tentang lagu ini, Kim Jae Hwan mengatakan bahwa ia menciptakan lagu ini untuk menggambarkan cinta yang berbeda dari yang biasanya ditunjukkan di dalam lirik. Ia juga mengatakan bahwa ia berharap lagu ini dapat menjadi sesuatu yang dapat dinikmati oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta.

Cinta Noda Hitam adalah lagu yang menarik yang menyampaikan pesan tentang cinta yang berbeda dari yang biasa ditunjukkan. Liriknya yang kuat dan alur musiknya yang menenangkan pasti akan membuat orang yang mendengarnya merasa bahagia dan terinspirasi. Karena itu, Cinta Noda Hitam adalah lagu yang layak didengarkan. Begitu juga dengan album mini Kim Jae Hwan yang bertajuk “Another”. Album ini berisi lagu-lagu yang bertema tentang cinta dan kehidupan, dan pasti akan menyenangkan dan menginspirasi orang yang mendengarkannya. Di album ini, Kim Jae Hwan juga menyertakan lagu-lagu bergenre pop, rock, dan ballad. Jadi, jika Anda mencari musik yang berkualitas, maka album mini Kim Jae Hwan bisa jadi pilihan yang tepat.

You May Also Like