Cara Upload Lagu Ke Facebook

Cara Upload Lagu Ke Facebook

Membagikan musik sudah menjadi salah satu kegiatan yang paling populer di media sosial. Bagaimanapun juga, orang-orang berbagi lagu mereka secara teratur, dan ada banyak cara untuk melakukannya. Salah satu platform yang paling populer untuk berbagi musik adalah Facebook. Namun, bagaimana cara upload lagu ke Facebook?

Cara Upload Lagu ke Facebook

Cara upload lagu ke Facebook cukup mudah. Untuk memulainya, pastikan Anda telah memiliki akun Facebook yang aktif. Setelah Anda login, klik tombol di sebelah kiri atas layar Anda. Cari dan klik opsi “Upload Foto/Video”. Setelah Anda mengkliknya, akan muncul jendela baru. Klik “Audio” di bagian atas jendela tersebut.

Upload Lagu dari Perangkat Anda

Di jendela baru, Anda dapat menambahkan lagu dari perangkat Anda, seperti laptop atau ponsel. Klik tombol “Add File” dan cari file lagu yang ingin Anda upload. Setelah Anda menemukannya, klik file tersebut dan klik “Open”. File lagu akan secara otomatis diupload ke Facebook.

Upload Lagu dari YouTube

Anda juga dapat menambahkan lagu dari YouTube. Cari video lagu yang ingin Anda upload dan klik link “Share” di bawah video. Di jendela baru, salin link yang ditampilkan. Kembali ke jendela upload Facebook, klik “Paste” di bagian atas halaman. Link lagu tersebut akan diproses dan diupload secara otomatis.

Upload Lagu dari SoundCloud

Anda juga dapat menambahkan lagu dari SoundCloud. Cari lagu yang ingin Anda upload dan klik link “Share” di bagian bawah lagu. Di jendela baru, salin link yang ditampilkan. Kembali ke jendela upload Facebook, klik “Paste” di bagian atas halaman. Link lagu tersebut akan diproses dan diupload secara otomatis.

Upload lagu ke Facebook sangat mudah. Anda dapat menambahkan lagu dari perangkat Anda, YouTube, atau SoundCloud dengan hanya beberapa klik. Setelah lagu terupload, Anda dapat berbagi lagu tersebut dengan teman dan keluarga Anda. Ini adalah cara yang efisien dan sederhana untuk berbagi musik dan menikmati musik bersama-sama.

You May Also Like