10 Cerita Pendek Lucu Yang Mana Harus Anda Baca

10 Cerita Pendek Lucu Yang Mana Harus Anda Baca

10 Cerita Pendek Lucu Yang Mana Harus Anda Baca

Cerita pendek lucu bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bersenang-senang dan tertawa. Kebanyakan orang menyukai cerita pendek lucu karena mereka dapat membacanya dalam waktu yang singkat dan menangkap suasana hati yang menyenangkan. Cerita pendek lucu juga bisa menjadi cara menghibur yang efektif dan menyenangkan di saat-saat sulit. Berikut adalah 10 cerita pendek lucu yang harus Anda baca.

1. Cerita Tentang Kucing

Suatu hari, seorang kucing muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor ular besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Ular itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Kucing itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Ular itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

2. Cerita Tentang Kebun Binatang

Suatu hari, seorang pemuda berjalan melalui sebuah kebun binatang. Tiba-tiba, dia melihat seekor singa yang sangat besar dan menakutkan. Pemuda itu sangat takut dan berteriak keras. Singa itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Pemuda itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Singa itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

3. Cerita Tentang Nasi Goreng

Suatu hari, ada seorang ibu yang memasak nasi goreng untuk anaknya. Tiba-tiba, dia melihat seekor lalat di atas dapur. Lalat itu mendekat dan berteriak keras. Ibunya terkejut dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Lalat itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Ibunya tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

4. Cerita Tentang Seekor Ayam

Suatu hari, seekor ayam muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor harimau besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Harimau itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Ayam itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Harimau itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

5. Cerita Tentang Seekor Monyet

Suatu hari, seekor monyet muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor elang besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Elang itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Monyet itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Elang itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

6. Cerita Tentang Seekor Anjing

Suatu hari, seekor anjing muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor beruang besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Beruang itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Anjing itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Beruang itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

7. Cerita Tentang Seekor Kambing

Suatu hari, seekor kambing muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor gajah besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Gajah itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Kambing itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Gajah itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

8. Cerita Tentang Seekor Kura-Kura

Suatu hari, seekor kura-kura muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor badak besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Badak itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Kura-kura itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Badak itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

9. Cerita Tentang Seekor Sapi

Suatu hari, seekor sapi muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor jerapah besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Jerapah itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Sapi itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Jerapah itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

10. Cerita Tentang Seekor Kijang

Suatu hari, seekor kijang muda berjalan di sepanjang jalan. Tiba-tiba, dia melihat seekor beruang kutub besar di depannya. Dia terkejut dan berteriak keras. Beruang kutub itu mendengarnya dan bertanya, “Kenapa kamu berteriak begitu? Apa yang terjadi?” Kijang itu menjawab, “Aku takut kamu akan menggigitku!” Beruang kutub itu tertawa dan berkata, “Aku tak akan menggigitmu. Aku vegetarian!”

Kesimpulan

Kesimpulannya adalah, cerita pendek lucu bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bersenang-senang dan tertawa. Kebanyakan orang menyukai cerita pendek lucu karena mereka dapat membacanya dalam waktu yang singkat dan menangkap suasana hati yang menyenangkan. Di atas adalah 10 cerita pendek lucu yang harus Anda baca. Sampai ketemu di artikel menarik lainnya!

You May Also Like