Terupdate! Berikut Ini 3 Aplikasi Cara Membuat Video Keren

mematikan lampu jalan saat siang merupakan kewajiban

Perkembangan sebuah tekonologi yang makin maju dalam era modern ini membuat setiap orang pasti merasa terbantukan. Begitu pula dalam Cara Membuat Video Keren.

Tentunya bagi seorang vloger yang notabene-nya bekerja edit video pastinya sangat terbantu dengan adanya teknologi yang makin canggih.

Kendati demikian bagi seseorang yang baru berkecimpung didunia editing video pasti mempunyai persepktif bahwa membuat sebuah video yang keren itu sangat sulit.

Kenapa demikian? Karena seseorang yang berprofesi sebagai editor video harus mempunyai kreatifitas tinggi dengan dibantu teknologi yang memadai supaya menghasilkan sebuah video yang keren.

Namun kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena pada era teknologi yang semakin maju ini telah menghadirkan berbabagi macam aplikasi Cara Membuat Video Keren dan mudah dipergunakan, bahkan untuk para pemula.

3 Aplikasi Favorit Dalam Membuat Video Keren

Aplikasi Edit Video Termudah

Di bawah ini, beberapa Aplikasi Edit video menurut pilihan kami yang sangat cocok dalam memahami Cara Membuat Video Keren dan mudah digunakan, antara lain:

FilmoraGo

Aplikasi Edit Video Favorit

Bagi anda yang bingung dengan memilih Aplikasi mana yang bisa anda gunakan dengan mudah dalam Cara Membuat Video Keren, Aplikasi FilmoraGo ini solusinya.

Mengapa demikian? Karena aplikasi ini sangat mudah dipelajari bagi pemula, dengan menghadirkan opsi  dua versi, yaitu: versi biasa dan versi pro.

Dimana anda juga bisa memilih dengan bebas versi mana yang anda butuhkan dalam Cara Membuat Video Keren, mau yang berbayar atau gratis.

Dalam Aplikasi FilmoraGo versi 8 kalian akan disajikan dengan 4 mode pilihan dan ukuran rasio video tersebut, yaitu: Mode Full Feature, Mode Easy, Mode Instant Cutter, dan Mode Action Cam Tool.

Selain itu jika anda menggunakan Aplikasi FilmoraGo versi 9, maka anda tidak akan mendapatkan 4 mode yang sudah kami jelaskan di atas.

Walaupun anda tidak mendapatkan 4 mode tersebut di versi 9, anda justru akan mendapatkan lima pilihan rasio untuk video, pilihan project baru, maupun project lama.

Di sisi lain aplikasi ini bisa digunakan di perangkat yang mempunyai spek rendah, karena mempunyai sifat ynag ringan dengan hanya membutuhkan minimal Ram 2 gb.

Tidak hanya menghadirkan 4 mode di versi 8 dan beberapa pilihan lain di versi 9, Aplikasi ini juga menghadirkan fitur plugin yang gratis dimana cara menggunakan fitur ini cukup dengan mengunduh telebih dahulu sebelum menggunakannya.

Selain adanya fitur plugis gratis yang membudahkan anda dalam mengetahui Cara Membuat Video Keren, anda juga bisa menentukan hasil kualitas video secara bebas.

Kendati demikan terdapat watermark yang menonjol pada bagian akhir video, jika anda ingin menghilangkannya, anda cukup membayarnya sebesar ratusan ribu atau bisa lebih.

Jika anda memilih menggunakan versi berbayar, maka anda bisa mendapatkan update gratis dari developer.

Quik

Aplikasi Edit Video Menarik

Aplikasi Quik merupakan Aplikasi yang dapat membuat sebuah video mempunyai kualitas tinggi dari berbagai gambar yang anda dapatkan melalui perangkat HP anda dalam hitungan detik.

Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat menganalisa beragam gambar yang anda pilih serta memadukannya secara otomatis yang akan menghasilkan video yang keren dengan menyematkan transisi atau trek suara.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui Cara Membuat Video Keren, anda juga dapat memilih 20 gaya berbeda yang sudah disematkan dalam aplikasi ini.

Selain itu video yang anda buat bisa disesuaikan dengan ditambahkan beberapa teks, filter, musil, dan efek lainnya.

Setelah semuanya dikerjakan dengan baik, anda bisa menyimpan video tersebut di perangkat anda dan bisa mengatur ukuran kualitas videonya.

Videoshop

Aplikasi Edit Video Keren

Dalam Cara membuat Video Keren, setiap editor pasti merasakan gampang susah dalam membuat sebauh video yang keren.

Namun perasaan itu dipatahkan dengan adanya Aplikasi Videoshop ini, mengapa demikian? Karena dalam aplikasi ini menghadirkan berbagai macam fitur yang mudah digunakan.

Fitur yang disematkan dalam aplikasi ini antara lain bisa mengatur dengan bebas tampilannya, megubah ukuran dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan pilihan tanda dalam time kode agar bisa diungah di berbagai median social seperti youtobe dan viva.

Dalam update mendatang aplikasi ini juga akan menambah beberapa fitur baru, yaitu: Slow Motion, Animasi Judul, filter, stop motion, dan bisa lebih banyak dalam berbagi kepada media social.

Itulah beberapa pilihan aplikasi editing dari kami mengenai bagaiaman Cara Membuat Video Keren untuk para pemula.

You May Also Like