5 Aplikasi Edit Video ios Terbaik, No 5 Favorit Netizen

Kali ini kita akan membahas seputar aplikasi aplikasi edit video ios yang bisa dijadikan sebuah rekomendasi bagi kalian yang memiliki HP iPhone, Simak Penjelasannya.

Aplikasi pengeditan video berubah mengikuti tren dan waktu. Menggunakan aplikasi pengeditan video terbaik tidak pernah semudah ini. Berikut rekomendasi Aplikasi Edit Video ios nya.

Aplikasi Edit Video ios Terbaik

Aplikasi Edit Video ios Terbaik

Dengan pesatnya perkembangan media sosial kebanyakan orang ingin lebih terlibat dan berinteraksi di dunia maya.

Diantara banyaknya interaksi yang dilakukan adalah saling berbagi gambar dan video sehingga aplikasi edit video terbaik ini sering diincar oleh jaringan untuk mendukung keberadaannya di dunia maya.

Selain itu masih banyak aplikasi lain yang menawarkan berbagi konten dalam format audio dan visual seperti TikTok Instagram Pinterest dan Tumblr.

Bahkan media sosial yang paling banyak digunakan untuk komunikasi seperti Messenger Facebook dan Twitter juga menyertakan konten foto dan video untuk dibagikan.

Sehingga menampilkan konten yang menarik seperti gambar dan video akan menarik perhatian netizen. Memiliki aplikasi edit video terbaik tentunya penting bagi Anda yang suka berbagi foto dan video lucu. Selain memposting konten yang menarik kualitas presentasi akan menjadi primadona.

Ada beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang berguna saat mengedit foto dan video juga. Kami memiliki beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang tersedia untuk iPhone dengan iOS ini bersama dengan rekomendasi kami untuk mereka.

VN

Aplikasi Edit Video ios Terbaik 2023

Aplikasi ini sangat populer terutama di kalangan pembuat konten di TikTok. Tidak heran mengapa VN memiliki kemampuan pengeditan penuh. Mereka memiliki fungsi pengeditan dasar seperti memotong dan membelah. Lalu ada juga opsi untuk menambahkan filter teks dan stiker.

Juga model cantik untuk video di aplikasi ini. Anda juga dapat membuat template video khusus. Sayangnya aplikasi ini tidak memiliki semua fitur. Jadi jika Anda tertarik Anda dapat memilih untuk berlangganan. Biaya berlangganan VN mulai dari Rp45.000 per bulan.

iMovie

Aplikasi Edit Video ios Terbaru

Produk Apple tidak ketinggalan dalam aplikasi ini baik itu tablet laptop PC atau smartphone. Aplikasi pengeditan video iPhone gratis ini dikembangkan oleh Apple dan sepenuhnya kompatibel dengan iPhone Anda sendiri.

Tidak hanya itu Anda tidak perlu khawatir dengan watermark karena iMovie tidak memberi watermark pada produksi video Anda.

Pada awalnya beberapa pengguna mungkin bingung bagaimana cara menggunakannya. Namun jika Anda sering mencobanya dan menonton tutorial yang tersebar luas di Internet Anda akan segera memahaminya dan menemukan bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur yang berguna.

iMovie memiliki beberapa keunggulan untuk dipertimbangkan. Secara khusus delapan tema utama yang memungkinkan Anda membuat judul video transisi video dan menambahkan audio. Selain itu kualitas 4k kini tersedia di aplikasi ini.

Clips

Aplikasi Edit Video Iphone

aplikasi edit video ios gratis lainnya tanpa tanda air adalah Klip dari Apple Inc. Dari sudut pandang pengembang aplikasi Klip kualitas aplikasi dan kompatibilitasnya dengan iPhone tidak dapat disangkal. Aplikasi ini relatif mudah digunakan terutama untuk pengguna baru.

Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan canggih seperti teks langsung/animasi emoji stiker efek video filter dan lainnya. Fungsi drag and drop pada aplikasi ini membuatnya sangat mudah digunakan terutama bagi pengguna baru.

Salah satu fitur terbaik yang dapat Anda temukan di aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakan trek musik di perpustakaan musik Anda untuk menemukan audio latar yang cocok dengan konten video yang Anda buat.

Jika Anda menambahkan audio latar aplikasi akan menyesuaikan durasi video secara otomatis sehingga Anda tidak perlu memotong audio latar secara manual.

Magisto

Aplikasi Edit Video ios 1

Magisto adalah aplikasi edit video ios tanpa tanda air yang disukai karena banyak fiturnya. Pengoperasian yang sederhana membuat aplikasi ini diminati oleh banyak videografer yang menggunakan perangkat smartphone sebagai media utamanya.

Banyak fitur seperti transisi dan filter efek video pengeditan otomatis. Termasuk pengeditan suara. Namun jika Anda adalah pengguna aplikasi Magisto versi gratis Anda dapat membuat video dengan durasi maksimal 2 menit 30 detik. Durasi yang begitu panjang sangat cocok bagi yang suka membuat video pendek.

Pengembang Magisto menawarkan model berlangganan tempat Anda bisa mendapatkan versi lengkap dari acara video yang diperpanjang. Tentu saja menulis tambahan seperti unduhan dan penyimpanan editor lengkap dan mengekstraksi lebih banyak manfaat.

CapCut

Edit Video Ios

Aplikasi edit video ios ini sangat populer di kalangan remaja terutama yang menggunakan aplikasi TikTok. CapCut juga menawarkan beberapa fitur otomasi yang menarik. Aplikasi ini juga banyak digunakan dan dikenal karena kemudahan penggunaannya.

Seperti kebanyakan aplikasi pengeditan CapCut menawarkan fitur pengeditan video. Salah satu fitur tersebut adalah penambahan cut background music dan stabilizer. Menariknya aplikasi tersebut juga tersedia untuk perangkat berplatform Android dan Windows.

Dan itulah aplikasi edit video ios yang bisa kalian download di HP IPhone kalian, rasakan sensasi mengedit tanpa ribet dan sangat praktis dengan aplikasi edit video ios.

You May Also Like