Berikut Ini 5 Aplikasi Membuat Lagu Terupdate Tahun ini

harga kredit motor vixion 2018

Di zaman yang penuh dengan teknologi digital ini, telah hadir beberapa Aplikasi Membuat Lagu yang sangat membantu dalam sebuah pekerjaan mengedit audio musik.

Dimana adanya aplikasi tersebut anda yang menyukai sebuah musik dengan bebasnya bisa mengedit sesuai dengan keinginan anda.

Namun demikian belum semua orang mengetahui Aplikasi Membuat Lagu yang mudah dan bagus saat digunakan untuk mengedit audio.

Selain itu anda juga belum mengetahui cara mengedit lagu dengan adanya fitur-fitur yang disematkan di berbagai Aplikasi membuat Lagu maka sudah pasti itu akan membuat anda semakin bingung saat mengedit lagu dengan fungsi kerja fitur-fitur tersebut.

Aplikasi Lagu Terbaik

Jadi dalam article ini kami akan mengulas beberapa Aplikasi Edit Musik dan Lagu yang mudah di gunakan dengan berama fitur yang disematkan dan menghasilkan music yang keren dan enak di dengar.

5 Aplikasi Membuat Lagu Mudah di Gunakan

Berikut beberapa rekomendasi Aplikasi Membuat Lagu yang baik dan mudah di gunakan, antara lain:

1. Audio Lab

Aplikasi Membuat Lagu Favorit

 

Aplikasi Membuat Lagu pertama yang kami rekomendasikan adalah Aplikasi Audio Lab.

Aplikasi ini juga bisa dikatan salah satu Aplikasi Membuat Lagu yang canggih di antara yang lain, karena terdapat berbagai fitur yang mendukung dan juga sangat mudah saat digunakan.

Selain bisa mengedit berbagai lagu, aplikasi ini juga bisa membuat nada dering.

Di sisi lain fitur yang disematkan dalam aplikasi ini antara lain: Audio Trimming yang berfungsi untuk memotong, menyalin, menempelkan, menambahkan mode hening, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan dalam fitur tersebut

Sementara itu fitur audio mixing berguna untuk mencampurkan beberapa audio, mengubah kecepatan pitch, dan terdapat pilihan opsi seperti efek DJ dan filter.

Selain itu Aplikasi Audio Lab menghadirkan Pengeditan Tag secara terperinci, Penggabungan audio, Konverter Audio, Pemutar Musik dan lainnya.

2. Audio Evolution Mobile Studio

Aplikasi ini termasuk yang sangat powerfull untuk mengedit sebuaj music ataupun membuat lagu, aplaksi tersbut ialah Aplikasi Audio Evolution Mobile Studio.

Kinerja dari aplikasi ini adalah merekam sebuah suara sehingga anda bisa mendapatkan loops yang menarik agar bisa di mix terhadap beberapa trek audio yang berbeda.

Dalam aplikasi ini di sematkan berbagai macam special effect yang bisa anda gunakan dengan leluasa saat mengedit audio.

Sementara itu fitur tambahan yang berada di aplikasi ini ialah fitur Midi Sequencing, Cros frade automation, simple rate convertion, dan yang lainnya.

3. Moises

Aplkasi Membuat Lagu yang selanjutnya yaitu Aplikasi Moises yang mana dalam aplikasi ini anda bisa memisahkan atau memindahan sebuah lagu dan instrument dari berbagai lagu.

sementara itu anda juga bisa mengedit kecepatan pitch secara real time dan bisa membuat sebuat trek lagu dari berbagai lagu lain.

Fitur yang di sajikan dalam aplikasi ini antara lain metronome cerdas yang otomatis akan membuat sebuah trek yang tersinkronkan.

selain itu ada juga perubah kecepatan berfungsi untuk mempercepat dan memperlambat laju trek, di sisi lain terdapat deteksi AI chords yang mana anda bisa bermain dengan leluasa bersama akord yang sudah tersinkronkan.

4. Walk Band

Aplikasi Membuat Lagu Terkeren

Salah satu Aplikasi Membuat Lagu ini bisa memberikanmu sebuah band protable, dimana didalamnya menyediakan berbagai peralatan music seperti Piano, Drum Kit, Drum Machine, Gitar, dan Bass.

Semua alat music instrument yang kami sebutkan di atas merupakan gambaran realistis dari Alat Instrumen aslinya.

Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan beberapa lagu bawaan yang bisa anda mainkan dengan bebas.

Pada aplikasi ini anda bisa melakukan perekaman di banyak track pada berbagai alat instrument yang berbeda-beda serta bisa menggabungkan hasil rekaman tersebut untuk dijadikan sebuah trek audio yang baru.

Fitur lain yang berada dalam aplikasi ini antara lain : Multi Finger Support, Konversi MIDI, Terdapat Keyboard MIDI secara eksternal dengan menggunakan USB, dan bisa anda upload atau share hasil edit audio anda.

Jika anda menginginkan Aplikasi Membuat Lagu tersebut cukup KLIK DISINI dan anda bisa mendapatkan Aplikasi Walk Band secara gratis.

5. FL Studio Mobile

Aplikasi Membuat Lagu ini merupakan aplikasi music gratis buatan Image Line yang menghadirkan bermacam-macam fitur yang keren dan menarik.

Anda akan mendapatkan fitur tersebut disaat sedang mengedit atau membuat sebuah lagu dari berbagai alat instrument dalam multi-track serta terdapat fitur real-time effect.

Selain itu anda juga bisa menyimpan hsil editan anda kedalam format ACC, MIDI, WAV dan lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Membuat Lagu yang mudah saat digunakan dan menghasilkan kualitas terbaik.

You May Also Like