TERBARU!!! 6 Rekomendasi Aplikasi Musik DJ Android Favorit

Pada era modern ini terdapat berbagai macam Aplikasi yang bisa anda mainkan di HP Android anda termasuk Aplikasi Musik DJ.

Jadi bagi anda yang berkeinginan untuk memainkan Musik DJ cukup download Aplikasi Musik DJ di HP anda terus anda bisa memainkannya dengan puas tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih.

Selain itu dengan perkembangan zaman yang semakin maju, musik yang mempunyai genre elektronik dance musik sangat diminati di berbagai kalangan termasuk dengan profesi sebagai DJ.

6 Rkomendasi Aplikasi Musik DJ

Kendati demikian banyak kendala yang memungkinkan orang-orang sulit untuk belajar music DJ seperti dengan tidak mengetahui adanya Aplikasi Musik DJ di HP Android.

Dengan demikian article ini akan memberi beberapa pengetahuan mengenai beberapa Aplikasi Musik yang cocok dan bisa di mainkan di HP Android anda.

6 Rekomendasi Aplikasi Musik DJ Android

Berikut ini Beberapa Aplikasi Musik DJ Keren yang bisa anda mainkan di HP Android anda, di antaranya:

1. Edjing Mix

Aplikasi Musik DJ Favorit

 

Aplikasi Musik DJ urutan pertama yang cocok untuk anda mainkan di HP Android anda ialah Edjing Mix.

Aplikasi ini sudah memiliki hubunngan terintegrasi kepada Deezer dan Soundcloud, disisi lain anda juga bisa mengakses hasil music DJ anda melalui social media.

Ada satu fitur yang jadi pertimbangan saat ingin memainkan aplikasi ini, yaitu: dengan adanya fitur built-in turn table, paket sampel, efek yang menjadi dasar atas pembuatan music DJ.

Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Playstore yang bisa anda install secara gratis tanpa adanya biaya tambahan.

2. Cross DJ

Pilihan kedua dari Aplikasi Musik DJ yaitu Aplikasi Cross DJ. Aplikasi tersebut memiliki deteksi BPM yang akurat dalam mensinkronisasi lagi, dan mengedit beat-great.

Aplikasi Cross DJ juga menghadirkan beberapa fitur yang bisa anda dapatkan melalui pembayaran di In-App, Seperti: mixer otomatis, mixer eksternal, dan paket sampel.

Di saat anda ingin melakukan pembelian fitur-fitur yang bisa membantu anda, secara otomatis itu akan menghapus sebuah iklan dan bisa memberikan akses yang bebas untuk fitur yang ingin anda gunakan.

3. DJ Studio 5

Aplikasi ini merupakan salah satu Aplikasi Musik Dj terbaik untuk dimainkann di HP Android anda, aplikasi tersebut ialah DJ Studio 5.

Dikenal sebagai salah satu Aplikasi Musik DJ terbaik di antara lainnya di sebabkan oleh hadirnya berbagai fitur-fitur gratis yang bisa anda dapatkan dan mainkan secara bebas.

Selian itu, aplikasi ini juga menyajikan dua turn table virtual, efek dan paket sampel, rekaman music, integrasi dengan Soundcloud, dan bisa di akses ke berbagai perangkat.

Jika anda ingin memiliki aplikasi ini, cukup menginstalnya saja di Google Playstore yang sudah di sediakan di HP Android anda masing-masing.

4. Musik Maker JamAplikasi Musik DJ Terbaik

Salah satu Aplikasi Musik DJ ini sangat popular dikalangan para DJ karena bisa dimainkan di berbagai Andorid yaitu: Aplikasi Musik Maker Jam.

Aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula di saat ingin memainkan sebuah Aplikasi Musik DJ. Fitur-fitur yang disematkan pada aplikasi ini cukup lengkap.

Selain itu anda juga bisa dengan leluasa membuat beat sendiri, merekam vocal, memberikan efek realtime, dan masih banyak paket suara yang bisa adan pilih secara bebas.

Anda juga bisa mendapatkan beragam tools secara gratis, selain itu andabisa mendapatkan aplikasi ini jika menginstalnya di Google Playstore Hp Android anda.

5. Party Mixer

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengkolaborasikan 2 musik bergenre berbeda menjadi satu music yang sama.

Dalam aplikasi ini juga bisa meenggabungkan dua trek dan menghasilkan sebuah music mix layaknya kreadi yang bias dilakukan oleh DJ papan atas.

Selain itu dalam aplikasi ini anda bisa mengubah atau menyesuaikan pitch, tempo dan bisa mengeditnya menjadi lebih smooth.

Anda bisa mendapatkan aplikasi Party Mixer ini melalui Google Playstore dengan menginstall aplikasi tersebut.

6. DJ Loop Pad

Aplikasi Musik DJ Keren

Salah satu Aplikasi Musik DJ ini mempunyai kemiripan dengan aplikasi lainnya, aplikasi tersebut yaitu Aplikasi DJ Loop Pad.

Aplikasi DJ loop Pad ini sangat cocok untuk anda yang menyukai music EDM dan bisa menggunakannya sepeti seseorang Disk Jocket terkenal.

Terdapat beberapa fitur yang disematkan dalam aplikasi ini, seperti: fitur low-pass filter, serta sutter effect, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga mempunyai volume faders yang sangat memmudahkan anda saat mengatur music yang anda edit.

Selain itu anda juga bisa mendapatkannya dengan mengunduhnya di Google Playstore HP android anda atau anda juga bisa mendownloadnya DISINI.

Itulah beberapa pilihan Aplikasi Musik DJ yang bisa anda gunakan pada perangkat HP android anda dengan mudah.

You May Also Like