Bojo Loro Lirik

Dalam Perdagangan Pernyataan Berikut Yang Benar Adalah

Bojo Loro adalah lagu populer yang dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol berbakat, Gisel. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan segera menjadi hits di media sosial dan radio. Bojo Loro juga merupakan salah satu lagu terbaik Gisel yang telah dirilis sejauh ini. Lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang jatuh cinta secara tak terduga. Dengan liriknya yang menyenangkan, Bojo Loro telah mendapatkan banyak pujian dari para penggemar.

Lirik Bojo Loro

Berikut adalah lirik dari Bojo Loro:

“Bojo loro, bojo loro
Aku tersenyum, tak bisa berpaling
Kau tlah mencuri hatiku
Kau tlah mencuri jiwaku

Jatuh cinta tak terduga
Ini rasanya tak biasa
Aku tlah jatuh cinta, cinta
Dengan hati yang penuh tanda

Bojo loro, bojo loro
Aku tersenyum, tak bisa berpaling
Kau tlah mencuri hatiku
Kau tlah mencuri jiwaku

Kau yang kurindukan
Kau yang kuinginkan
Kau yang kutunggu
Hingga ku tak bisa bernafas

Kau yang kukenang
Kau yang kucinta
Kau yang kutunggu
Hingga ku tak bisa berpaling

Bojo loro, bojo loro
Aku tersenyum, tak bisa berpaling
Kau tlah mencuri hatiku
Kau tlah mencuri jiwaku”

Makna Lagu Bojo Loro

Makna lagu Bojo Loro adalah tentang seorang gadis yang jatuh cinta secara tak terduga. Lagu ini menggambarkan bagaimana perasaannya saat ia jatuh cinta dan bagaimana cinta itu mencuri hati dan jiwa si gadis. Lagu ini bercerita tentang betapa dalamnya cinta dan bagaimana cinta itu mampu mengubah seseorang.

Selain itu, lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa cinta adalah hal yang indah dan harus dihargai. Ini adalah pesan penting yang bisa dipelajari dari lagu ini, yaitu bahwa kita harus menghargai dan menikmati cinta. Dengan menikmati cinta, kita dapat membangun hubungan yang lebih erat dan bahagia dengan orang-orang yang kita cintai.

Selain menceritakan tentang cinta, lagu ini juga bercerita tentang persahabatan dan keluarga. Lagu ini mengajak kita untuk menghargai dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar kita. Dengan demikian, kita dapat membangun hubungan yang lebih erat dan bahagia dengan mereka.

People also ask:
Apa arti lagu Bojo Loro?
Arti lagu Bojo Loro adalah tentang seorang gadis yang jatuh cinta secara tak terduga. Lagu ini menggambarkan bagaimana perasaannya saat ia jatuh cinta dan bagaimana cinta itu mencuri hati dan jiwa si gadis. Lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa cinta adalah hal yang indah dan harus dihargai.

You May Also Like