5 Ide Modifikasi Vario 125 Yang Menarik

Kebutuhan akan estetika dan performa yang tinggi membuat para pengguna motor Vario 125 mulai melakukan berbagai macam modifikasi guna menambah kesan menarik dan kenyamanan berkendara. Modifikasi Vario 125 ini bisa dari body sampai mesin. Berikut ini adalah 5 ide modifikasi Vario 125 yang menarik yang bisa anda coba.

Modifikasi Body Vario 125

Modifikasi body Vario 125 bisa anda lakukan mulai dari yang sederhana sampai yang rumit. Anda bisa mengganti pelek standar Vario dengan pelek racing yang lebih sporty dan trendy. Anda juga bisa mengganti knalpot standar dengan knalpot custom yang lebih berkelas dan bisa meningkatkan performa mesin. Anda juga bisa mengganti stang standar dengan stang upside down untuk menambah kesan keren dan sporty.

Modifikasi Mesin Vario 125

Modifikasi mesin Vario 125 bisa anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin motor. Anda bisa melakukan variasi karburator, mengganti CDI standar dengan yang lain, melakukan porting head, mengganti knalpot standar dengan knalpot racing yang lebih bervolume, dan lain-lain. Modifikasi ini memang membutuhkan biaya yang cukup mahal dan harus dilakukan oleh mekanik yang ahli.

Modifikasi Kaki-Kaki Vario 125

Modifikasi kaki-kaki Vario 125 juga bisa dilakukan. Anda bisa mengganti suspensi standar dengan suspensi jenis upside down yang lebih empuk dan bisa meningkatkan kenyamanan berkendara. Anda juga bisa mengganti ban standar dengan ban ukuran lebih besar untuk menambah kenyamanan berkendara. Selain itu, anda juga bisa mengganti rem standar dengan rem cakram jenis didisk untuk menambah kestabilan dan keamanan.

Modifikasi Eksterior Vario 125

Modifikasi eksterior Vario 125 juga bisa anda lakukan. Anda bisa mengganti lampu depan standar dengan lampu LED atau HID untuk menambah kesan keren dan meningkatkan penerangan jalan. Anda juga bisa mengganti speedometer standar dengan yang lebih canggih yang bisa menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, RPM, dan lain-lain. Anda juga bisa mengganti jok standar dengan jok kulit yang lebih empuk dan nyaman untuk duduk.

Modifikasi Audio Vario 125

Modifikasi audio Vario 125 juga bisa anda lakukan. Anda bisa menambahkan speaker di bagian samping motor untuk menambah kesan keren dan bisa menghasilkan suara yang lebih bagus. Anda bisa menambahkan amplifier untuk meningkatkan kualitas suara dan juga bisa menambahkan subwoofer untuk menghasilkan suara bass yang lebih kuat. Anda juga bisa menyambungkan audio ke smartphone untuk mendengarkan musik favorit anda.

Demikianlah 5 ide modifikasi Vario 125 yang menarik yang bisa anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan modifikasi Vario 125. Sampai ketemu kembali di informasi artikel menarik lainnya.

You May Also Like