5 Rekomendasi Penyedia Download Template PPT Menarik, Gratis!!!

Salah satu cara untuk membuat prsesentasi semakin hidup yaitu dengan menampilkan  slide Template PPT yang menarik. Untungnya, sekarang banyak web yang menyediakan template PPT Menarik, sehingga pelajar maupun mahasiswa tak perlu repot mendesain slide PPT satu per satu.

Yaps, betul. Selain aktiv di kelas, untuk mendapatkan perhatian dosen maupun teman-teman juga bisa dilakukan dengan cara membuat suasana kegiatan belajar mengajar berbeda. Salah satunya dengan menampilkan PPT yang menarik saat presentasi.

Untuk membuat tampilan power point sebenarnya sudah ada di setiap windows masing-masing, namun template yang tersedia di Ms. PowerPoint terlihat membosankan bukan ?

Satu lagi, tentunya jika kalian menggunakan template bawaan ms. Powerpoint, hasil presentasi kalian bisa jadi sama dan tidak jauh berbeda dengan kelompok yang lain.

download template ppt menarik

Nah, untuk itu jika kalian ingin menampilkan yang berbeda dengan kelompok lain maka kalian harus membuat PPT dengan template yang menarik dong. Solusi terbaiknya yaitu kalian harus mengunduh template PPT gratisan yang telah banyak disediakan oleh berbagai website.

Untuk kalian yang masih bingung akan situs website penyedia template PowerPoint gratis, simak penjelasan kami sampai tuntas di bawah ini.

Situs Web Penyedia Template PPT Menarik

Dari berbagai situs yang telah kami gunakan, kami memilih 5 terbaik situs penyedia template PPT yang dapat kalian gunakan untuk presentasi materi kalian. Berikut situs web penyedia template powerpoint gratis untuk kalian

Pinterest

Selain menyediakan berbagai koleksi foto-foto yang menarik dan estetik, pinterest ternyata menyediakan berbagai template ppt yang bisa kalian akses secara gratis.

Jika kalian sering mendesain PPT di Ms. PowerPoint, mungkin kalian tidak akan merasa kesulitan untuk mendesain PPT di situs ini. Karena cara penggunaanya tak jauh berbeda dengan apa yang ada di Ms PowerPoint.

Tentu saja, untuk bisa kalian akses templatenya, kalian harus mendownload template nya terlebih dahulu.

Kalian bebas memilih jenis template yang kalian suka di pinterest ini, karena ketersediaan template di website ini sangatlah banyak dan tentunya sangat menarik-menarik.

Canva

Selanjutnya yaitu Canva. Pasti kalian tidak asing lagi kan dengan situs yang satu ini. Ternyata canva juga menyediakan berbagai template PPT yang menarik loh.

Kalian akan mendapati berbagai varian template yang bisa digunakan sebagai referensi untuk presentasi di kelas, sehingga dosen dan teman-teman kalian pada tertarik dengan cara pembawaan presentasimu menggunakan tempale PPT dari canva.

Sama seperti panduan sebelumnya, untuk kalian yang ingin bisa menggunakan template yang tersedia, maka harus mendwonloadnya terlebih dahulu sesuai selere template yang kalian inginkan. Mudah bukan ?

All PPT

Jika kalian merasa bosan dengan template yang sering kamu gunakan, kamu kami sarankan untuk mencoba template yangt ersedia di aitus ini nih.

Kami jamin kalian akan merasa terpuaskan dengan tersedianya varian dan tema template PPT menarik yang bisa kalian gunakan untuk pemaparan materi di kelasmu.

Tercatat sudah ada sekitar 25 tema template PPT menarik, mulai dari variasi diagram, curves, hingga google slides. Untuk bisa mengaksesnya kalian diperlukan untuk mengunjungi situs tersebut dan mulailah untuk mendownloadnya.

Power Pointify

Yang satu ini adalah rekomendasi yang cocok untuk kalian gunakan jika kalian ingin menampilkan paparan seputar bisnis, penididikan, kesehatan dan berbagai bidang professional yang lainnya.

Semua template yang ada di situs ini dapat kalian download dan desain sendiri di Ms. PowerPoint. Untuk itu tunggu apa lagi ? segera gunakan template ini untuk presentasimu semakin menarik dan membuat banyak orang terkesima termasuk dosenmu sendiri.

Slidesgo

Merupakan sebuah situs penyedia template PPT menarik yang sering digunakan oleh Pelajar termasuk mahasiswa dalam presentasinya.

Jika kalian merasa kebingungan dengan rekomendasi yang telah kami berikan diatas, mungkin ini adalah saran yang tepat untuk kalian gunakan. Pasalnya semua mahasiswa kebanyakan menggunakan template yang tersedia di situs ini.

Selain dapat didowload secara gratis, situs penyedia template PPT menarik ini juga mengaktifkan fitur berbayar. Tentunya ada perbedaan antara yang gratis dan berbayar. Biasanya fitur yang berbayar mendapatkan akses yang lebih banyak termasuk juga dari tema-tema template PPT ataupun yang lainnya.

Nah itu dia, beberapa simpulan kami tentang beberapa situs penyedia Template PPT Menarik yang dapat digunakan penggunanya secara gratis. Jika kalian seorang pelajar atau mahasiswa, apa salahnya untuk mencoba template ppt di situs-situs tersebut. Selagi gratis kan ya.. selamat mencoba !

You May Also Like