2 Aplikasi Menulis Novel Dibayar Uang Asli, Tinggal Copy Paste Doang !!!

Punya kemampuan menulis novel dan story telling yang baik? Kenapa tidak coba dijadikan sebagai sumber penghasilan? Sudah banyak loh aplikasi menulis novel dibayar, apalagi sekarang sudah mulai migrasi semua ke digital, dan kini saatnya waktu kalian untuk membuktikan.

Hanya dengan menuangkan ide-ide dan cerita menarik, kalian dapat menghasilkan uang dengan lebih mudah bahkan hingga jutaan setiap minggunya.

Aplikasi Menulis Novel Dibayar

[button color=”green” size=”medium” link=”https://techno.detribpas.com/aplikasi/cara-menulis-novel-di-noveltoon.html” icon=”” target=”false”]DOWNLOAD[/button]

Sekarang sudah Banyak kok penulis yang dulunya amatir dan mulai terjun ke dunia ini dan mereka berhasil. Walaupun awalnya hanya iseng akan tetapi lama kelamaan hal ini menjadi kebiasaan dan menjadi sebuah profesi sebagian besar para penulis professional.

Jika kalian tertarik, Berikut ini adalah rekomendasikan aplikasi menulis novel dibayar dan dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Noveltoon

cara menulis cerita fiksi di noveltoon

Nama Aplikasi Noveltoon
Jumlah Download 9.999.000+
Ukuran Aplikasi 31Mb
Rating Aplikasi 4.5 Stars
Link Download Aplikasi Noveltoon

Noveltoon merupakan salah satu aplikasi baca novel yang cukup populer di Indonesia. Bahkan di kalangan penulis atau novelis, aplikasi ini menjadi rekomendasi pertama mereka untuk yang mau terjun di dunia penulisan.

Selain bisa melihat dan membaca beragam jenis dan genre novel yang menarik dari berbagai penulis terkenal. Di Noveltoon kalian juga dapat menerbitkan karya novel kalian sendiri dan berpotensi untuk mendapatkan uang.

Setiap karya tulisan novel yang telah kalian publish di sana, sepenuhnya akan dibayar oleh Noveltoon. Apalagi jika kalian sudah memproses pengajuan kontrak kepada pihak Noveltoon.

Novelme

cara menulis cerita di novelme

Nama Aplikasi Novelme
Jumlah Download 1.000.000+
Ukuran Aplikasi 8 Mb
Rating Aplikasi 4.3 Stars
Link Download Aplikasi Novelme

Selain Aplikasi Noveltoon, Novelme juga merupakan salah satu aplikasi menulis novel dibayar terbaik yang dapat kalian opsi untuk digunakan. Kalian dapat menghasilkan banyak uang dari aplikasi ini hanya dengan berkontribusi sebagai penulis novel saja.

Novelme mempunyai market yang lumayan bagus dibandingkan lainnya, terbukti dengan adanya jutaan pembaca yang loyal dan berlangganan  di Novelme. Bahkan tak sedikit Novelis Pro yang menerbitkan tulisannya di sana.

Kalian juga bisa simpan cerita menarik di sini dan dapatkan banyak uang dengan mudah.

You May Also Like