Lirik Lagu Cinta Vina Panduwinata

Karya Vina Panduwinata yang berjudul “Cinta” memang menjadi salah satu lagu yang menyentuh hati dan mengajak kita untuk merenungkan arti cinta. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk menemukan cinta, meski harus menelan pil pahit dan mengambil risiko. Liriknya pun mampu memberikan kesan mendalam dan berkesan. Berikut ini adalah lirik lagu Cinta – Vina Panduwinata.

Lirik Lagu Cinta Vina Panduwinata

Bersamamu kan ku jalani Semua cobaan takkan ku takuti Walau harus menelan pil pahit Ku rela resah dan rindu

Kau Yang Sedang Ku Cari

Kau yang sedang ku cari Takkan pernah terlambat Kuingin kau tahu Semua yang ku rasa Kuingin bersamamu Berjanji tuk selalu Kuingin ku miliki Cintamu yang abadi Bersamamu kan ku jalani Semua cobaan takkan ku takuti Walau harus menelan pil pahit Ku rela resah dan rindu

Kau Yang Sedang Ku Cari

Kau yang sedang ku cari Takkan pernah terlambat Kuingin kau tahu Semua yang ku rasa Kuingin bersamamu Berjanji tuk selalu Kuingin ku miliki Cintamu yang abadi Kuingin ku miliki Cintamu yang abadi Lagu Cinta – Vina Panduwinata adalah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang berjuang untuk menemukan cinta meski harus menelan pil pahit dan mengambil risiko. Lagu ini juga mengajak kita untuk merenungkan arti cinta. Lagu ini mampu memberikan kesan mendalam dan membuat kita bisa merenungkan arti cinta. Liriknya yang dalam dan berkesan membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang menyentuh hati. Beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang lagu ini adalah siapa penyanyi dari lagu Cinta, bagaimana lirik lagu Cinta, dan apa makna yang terkandung dalam lagu Cinta. Penyanyi dari lagu Cinta adalah Vina Panduwinata, liriknya bercerita tentang perjuangan seseorang untuk menemukan cinta, dan makna yang terkandung dalam lagu ini adalah seseorang harus berjuang untuk mendapatkan cinta dan arti cinta itu sendiri.

You May Also Like